Ranking Member BTS yang Ketikannya Paling Cepat Menurut Jungkook Vs Aslinya
Selebriti

Di acara 'Run BTS!', terungkap siapa member BTS yang paling cepat dalam mengetik hingga yang paling lambat. Hasil ranking mereka dibandingkan dengan ranking dari Jungkook.

WowKeren - Pada salah satu acara fan sign, Jungkook BTS (Bangtan Boys) pernah diminta untuk menentukan peringkat kecepatan mengetik membernya dari yang tercepat hingga yang paling lambat. Berikut perbandingan peringkatnya yang lalu dengan kecepatan mengetik terbaru BTS dari "Run BTS!".

Menurut Jungkook, RM (Rap Monster) adalah pengetik tercepat di BTS dan dia masih yang tercepat! Leader BTS ini mencetak total 14.343 poin, menempatkannya di posisi pertama untuk tantangan mengetik "Run BTS!".

Jungkook menempatkan J-Hope sebagai pengetik tercepat kedua. Tetapi di "Run BTS!", tempat kedua ditempati oleh Jin. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut mencetak total 13.288 poin.

Jin naik dari tempat ketiga di daftar Jungkook ke #2 di peringkat "Run BTS!". Di sisi lain, Jimin BTS membuat lompatan besar ke posisi ini di "Run BTS!". Penyanyi dan dancer berbakat itu mengumpulkan total 10.688 poin.


Ranking Member BTS yang Ketikannya Paling Cepat Menurut Jungkook Vs Aslinya

Source: Naver V Live, Koreaboo

Menurut Jungkook, V berada tepat di posisi peringkat pengetik BTS yang paling lambat hingga tercepat. Bertahun-tahun kemudian, dia masih memegang posisi #4. Di "Run BTS!", pemilik nama asli Kim Taehyung itu mencetak 9.915 poin.

Suga tidak dapat menghadiri syuting untuk "Run BTS!" karena operasi bahu, tapi Jungkook menempatkannya sebagai pengetik tercepat kelima atau ketiga paling lambat dalam grup. Di "Run BTS!", J-Hope menghuni posisi ini (paling lambat kedua dari enam member) dengan 7.473 poinnya.

Jungkook memilih Jimin sebagai pengetik paling lambat kedua, tapi dia mengejutkan semua orang dengan melompat ke posisi ketiga. Terakhir, tidak ada yang tahu Jungkook lebih baik dari dirinya sendiri.

Jungkok memilih dirinya sendiri sebagai pengetik paling lambat, dan hal itu tidak berubah. Mungkin, dia akan naik peringkat jika dia tidak harus mengetik di keyboard raksasa di"Run BTS!". Jungkook memperoleh 4.555 poin, angka yang masih mengesankan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts