Indah Permatasari Disebut Lebih Kurus Hingga Kulitnya Kusam, Arie Kriting: Ada yang Perhatian
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Arie Kriting buka suara beri tanggapan begini soal komentar netizen yang menyebut Indah Permatasari kini terlihat lebih kurus hingga kulitnya kusam, begini respons bijaknya.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting masih sering menjadi sorotan publik khususnya warga dunia maya hingga sekarang. Ada saja hal dari pasangan ini yang tak luput dari komentar mereka, salah satunya soal fisik Indah Permatasari.

Sayangnya, beberapa warganet kerap mengomentari miring penampilan istri Arie Kriting ini. Misalnya saja tubuh Indah Permatasari yang disebut lebih kurus. Indah sendiri menanggapi santai omongan itu dan menyebut jika yang berkomentar tidak benar-benar mengenal dirinya sejak awal berkarier di dunia entertainment.

Setali tiga uang dengan jawaban sang istri, Arie Kriting juga menanggapi bijak soal kulit Indah Permatasari dinilai kusam. Ia memberikan penjelasan soal alasan di balik perubahan penampilan aktris kelahiran Makassar tersebut.

Arie Kriting membeberkan beragam keseruan aktivitas mereka selama menjalani liburan bersama belum lama ini. Menurutnya hal itu pun berdampak pada perubahan kulit Indah yang memang wajar terjadi.


“Kalau dibilang berubah, ya ada perubahan. Kita kemarin habis liburan ke Nut Tonton, Raja Ampat. Selama di sana kita mancing-mancing terus, jadi mungkin memang saya sama dia, apalagi dia, kulitnya agak kebakar,” ungkap Arie Kriting kepada Kapanlagi.com, di Galeri Nasional, kawasan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (19/4).

Tak hanya itu, Arie Kriting juga beranggapan positif soal fisik Indah Permatasari yang menjadi perbincangan belakangan ini. Menurutnya hal tersebut adalah bentuk perhatian dari publik kepada sang istri.

“Mungkin ada yang perhatian 'Kok kulitnya gelap?'. Walau kami sepakat kulit hitam bukan masalah, tapi ada yang sadar adanya perubahan. Tapi bisa dipahami juga, netizen mungkin sayang sama dia (Indah) ya, perhatian sama dia,” tutur Arie Kriting.

Komika sekaligus aktor 36 tahun ini pun menganggap wajar segala komentar yang berdatangan. Meski begitu ia berharap agar komentar mereka juga masih dalam batas kesopanan. “Menurut saya wajar-wajar saja netizen perhatian. Asal jangan jahat-jahat amat lah mengomentarinya. Kita kan nggak bisa atur semua orang ya, itulah manusia,” tandas Arie Kriting.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts