Taeyong dan Sungchan Dibilang Bak Pinang Dibelah Dua di Selfie Baru, Setuju?
Twitter/nctsmtown
Selebriti

Dua member NCT yakni Taeyong dan Sungchan NCT disebut oleh para penggemar sangat mirip seperti saudara kembar kala melakukan selfie baru usai membuat konten YouTube bersama.

WowKeren - NCT memang dikenal mempunyai banyak konten-konten menarik di kanal YouTube resmi mereka. Baru-baru ini, kanal YouTube resmi NCT membagikan momen kala Taeyong dan Sungchan tengah bercocok tanam.

Taeyong dan Sungchan terlihat menikmati momen kala menanam berbagai tanaman di gedung SM Entertainment tersebut. Kedua idol tampan itu bahkan memberikan nama seluruh tanaman mereka dan juga menghias.

Taeyong pun terlihat sangat akrab dengan Sungchan meski termasuk anggota baru NCT. Sungchan bahkan tak ragu memberikan pujian atas konten-konten Instagram pribadi Taeyong. Sungchan mengaku bahwa ia sangat suka mendengarkan rapp dan dance yang diunggah Taeyong.

Tak lama usai vlog baru anggota NCT diunggah, swafoto Taeyong dan Sungchan pun dibagikan melalui Instagram resmi. Taeyong dan Sungchan terlihat kompak memamerkan senyum ceria sambil menunjukkan pot tanaman mereka.


Potret dua idol di bawah naungan SM Entertainment itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka tampak ramai memberikan pujian atas paras rupawan Taeyong dan Sungchan.

Menariknya, para penggemar terkejut karena kemiripan Taeyong dan Sungchan yang terlihat dalam potret tersebut. Apalagi keduanya juga mengenakan busana yang mirip kala itu. Taeyong dan Sungchan dibilang seperti saudara kembar.

"Terlihat seperti saudara kembar omggggggg," seru salah seorang penggemar. "LHO KEMBAR," kata lainnya. "MIRIP BGT AN***TTT," ujar lainnya. "Duhhhh seperti ayah dan anak," tandas lainnya.

Sungchan sendiri diketahui menjadi anggota NCT baru terhitung di tahun 2020 bersama dengan Shotaro. Hingga saat ini, Sungchan dan Shotaro belum tergabung di sub unit seperti anggota NCT lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait