Serasi Banget, Selfie Baru Soobin TXT dan Arin Oh My Girl Bikin Netizen Menggila
Selebriti

Sejak ditunjuk menjadi MC 'Music Bank', Soobin dan Arin kerap mencuri perhatian karena visual mereka yang sempurna. Seperti kali ini, netizen dibuat menggila oleh selfie baru mereka.

WowKeren - Soobin TXT dan Arin Oh My Girl masih membawakan program "Music Bank" KBS sejak tahun lalu. Baru-baru ini, selfie mereka sukses membuat netizen menggila.

Dalam episode terbaru, Soobin dan Arin berpenampilan sangat imut. Keduanya kompak memakai kacamata bulat besar.

Busana Soobin dan Arin dalam episode ini juga sangat serasi. Soobin bertema lebah, sementara Arin memakai atasan manis bermotif bunga-bunga.

Serasi Banget, Selfie Baru Soobin TXT dan Arin Oh My Girl Bikin Netizen Menggila

Source: Instagram


Sejak ditunjuk menjadi MC "Music Bank", Soobin dan Arin kerap mencuri perhatian karena visual mereka yang sempurna. Seperti kali ini, banyak netizen yang menggila melihat betapa serasi dan imutnya mereka dalam setiap foto.

"Tidak, bagaimana keduanya bisa semanis ini? Apakah mereka sudah gila? Hah? Jika mereka akan menjadi semanis ini, tolong rilis klip di balik layar mereka selagi aku memintanya dengan baik, KBS, kalian keterlaluan!" komentar netizen.

"Soobin sangat imut sampai-sampai membuatku ingin menangis," tambah netizen lain. "Aku memikirkan hal ini setiap waktu, tapi keduanya terlihat seperti adik laki-laki dan perempuan Judy dari 'Zootopia'," tambah netizen lain.

Sementara itu, Soobin bersama TXT baru-baru ini tampil untuk pertama kalinya di acara bincang-bincang Amerika Serikat popular "The Ellen DeGeneres Show". Dalam acara itu, mereka membawakan lagu "We Lost the Summer", salah satu B-side dari mini album 2020 "minisode1: Blue Hour".

Arin di sisi lain dikabarkan akan segera comeback dengan Oh My Girl, tepat setahun setelah album "Nonstop" dirilis pada April tahun lalu. Sebelumnya, grup telah mencetak prestasi dengan "Nonstop" dan "Dolphin". Selain merebut delapan kali trofi kemenangan, kedua lagu tersebut menduduki peringkat satu chart musik secara bergantian.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait