Tommy Kurniawan Bagikan Foto Pasca Operasi Pakai Tongkat Kruk, Ada Apa?
Instagram/tommykurniawann
Selebriti

Tommy Kurniawan baru saja membagikan postingan pasca operasinya melalui laman Instagram pribadinya. Lantas hal buruk apa yang baru saja terjadi pada Tommy?

WowKeren - Selebriti Tanah Air Tommy Kurniawan baru saja membagikan postingan yang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, Tommy membagikan potretnya sedang berada di rumah sakit bersama seorang dokter dan istrinya. Ia bahkan tampak mengenakan tongkat kruk untuk membantunya berdiri dan berjalan.

Tommy lantas mengaku baru saja selesai menjalani operasi kaki. Ia pun mengucap syukur lantaran dokter telah memperbolehkannya untuk pulang. Dari postingan tersebut, Tommy diketahui baru saja menerima tindakan operasi di bagian lututnya.

Pria berusia 36 tahun itu juga mengucapkan terima kasih kepada siapa saja yang telah mengirimkan doa untuk kesembuhannya. Ia memohon maaf lantaran tak bisa membalas pesan tersebut satu persatu.

"Alhamdulillah sudah bisa pulang, terimakasih sahabat sahabat dan teman-teman yang telah mendoakan saya, Alhamdulillah berkat doa semuanya operasi lutut saya berjalan lancar tinggal pemulihan nya," tulis Tommy melalui Instagram-nya pada Selasa (20/4). "Mohon maaf sy ga bisa balas satu per satu di kolom komentar postingan sebelum nya."


Sepertinya, Tommy menjalani operasi lantaran baru saja terjadi hal yang tak diinginkan saat berolahraga. Hal itu diketahui dari caption postingannya yang mengimbau siapa saja untuk berhati-hati saat sedang berolahraga.

Tommy berpesan kepada para pengikut Instagram-nya untuk tak meremehkan prosedur pemanasan sebelum berolahraga. Ia juga mengimbau semua orang agar tetap bisa mengendalikan diri walau sedang menggebu-gebu untuk berolahraga.

Sepertinya, Tommy baru saja mendapatkan cidera di lutut pasca mengabaikan prosedur pemanasan sebelum berolahraga. Ia pun meminta para pengikut Instagram-nya agar tak mencontoh sikapnya yang menimbulkan keharusan untuk menjalani operasi.

Terakhir, Tommy mengucapkan terima kasih kepada sang istri lantaran telah merawatnya selama berada di rumah sakit pasca operasi. Ia juga berpesan kepada para penggemarnya untuk selalu menjaga kesehatan masing-masing.

"Jadi buat teman-teman yang hobi olahraga terutama yang aga berat, prosedur pemanasan dan lain2nya harus di taati terus kalau semangat lagi membara alias adrenaline naik tetep harus bisa kendalikan diri..lesson learned dari saya hehehe," pungkas Tommy. "Sehat sehat yaa semuanya. Thanks istri ku uda jadi asisten yang baik hehe."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait