Grup Musik Adam Rilis Lagu 'Laa Hawla', Rey Mbayang Ungkap Harapan Ini
Instagram/rey_mbayang
Musik

Rey Mbayang bersama grup vokalnya, ADAM, baru saja merilis lahu reiligi terbaru yang berjudul 'Laa Hawla'. Rey Mbayang pun berbagi cerita mengenai makna dari lagu terbaru mereka tersebut.

WowKeren - Diketahui bahwa Rey Mbayang merupakan salah satu personel dari grup vokal ADAM. baru-baru ini, ADAM diketahui telah merilis lagu religi berjudul "Laa Hawla" di momen bulan Ramadan.

Bulan Ramadan memang menjadi waktu yang tepat untuk merilis album atau pun lagu religi. hal itu pula lah yang dimanfaatkan oleh grum musik Islami seperti ADAM. Di bulan Ramadhan 1442 H ini, grup yang beranggotakan Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah, Natta Reza dan Rey Mbayang itu merilis lagu barunya.

Lagu "Laa Hawla" ditulis oleh manager mereka sendiri, yakni Wawan Datu yang juga pernah menuliskan lagu untuk Rey Mbayang dan Dinda Hauw serta beberapa penyanyi lainnya. Lagu "Laa Hawla" bercerita tentang bagaimana seorang manusia konsisten atau istikamah menyerahkan hidup dan matinya kepada sang Maha Kuasa.


"Lagu ini menggambarkan bagaimana kita sebagai umat muslim menyerahkan semua hidup dan mati kita semata-mata kepada sang pencipta Allah SWT, dan juga memohon agar diberi kekuatan untuk tetap istikamah di jalan Allah SWT," ujar Rey Mbayang pada Sabtu (17/4) lalu.

Rey Mbayang kemudian menjelaskan bahwa melalui single "Laa Hawla" ini, ADAM ingin memberikan suguhan musik menarik kepada masyarakat luas di bulan suci Ramadan. Karena itu, pria yang sebentar lagi akan menjadi seorang ayah ini berharap lagu "Laa Hawla" bisa dinikmati umat Islam sambil menjalankan ibadah di bulan Ramadan.

"Semoga single terbaru ADAM ini bisa menemani hari-hari kalian di bulan Ramadan yang penuh berkah ini," pungkas Rey Mbayang.

Seperti diketahui, ADAM dikenal sebagai grup yang terbilang produktif. Meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19, ADAM terus berusaha memberikan karya terbaru. Sebelum melepas single "Laa Hawla", ADAM juga sudah merilis sejumlah single, di antaranya "Halalkanmu", dan "Izinkan Aku".

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts