Tamat Malam Ini, 'River Where The Moon Rises' Diduga Sad Ending
KBS2
TV

Drama 'River Where the Moon Rises' diduga oleh para penonton akan sad ending karena potret yang dibagikan oleh KBS melalui akun Instagram resmi mereka jelang penayangan episode terakhir malam ini, Selasa (20/4).

WowKeren - Drama Korea "River Where the Moon Rises" diketahui akan menayangkan episode terakhir mereka malam ini, Selasa (20/4). Drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Na In Woo ini berhasil mencuri perhatian para penonton sejak awal penayangannya.

"River Where the Moon Rises" sendiri diketahui sempat terkena masalah internal karena terseret kontroversi Ji Soo yang sebelumnya menjadi pemeran utama pria. Ji Soo akhirnya digantikan oleh Na In Woo sejak episode 7. Meski begitu, Na In Woo akhirnya juga melakukan syuting untuk episode 1-6 karena permintaan para penonton baru.

Drama dengan latar sejarah ini pun juga sempat disebut-sebut mendapatkan ratusan miliar rupiah kerugian atas kontroversi Ji Soo. Pasalnya, "River Where the Moon Rises" harus melakukan syuting ulang setelah sebelumnya telah 95% selesai. Meski begitu, drama ini telah melewati krisis lantaran "River Where the Moon Rises" telah dibeli oleh 190 negara dan VIU.

KBS selaku stasiun televisi yang menayangkan "River Where the Moon Rises" pun akhirnya membarikan potret-potret cuplikan episode 20 atau episode terakhir melalui Instagram resmi jelang penayangan perdana. Pada potret yang dibagikan On Dal (Na In Woo) terlihat berada di peti mati dan Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) tampak berduka dengan mengenakan busana hitam.


Potret yang dibagikan oleh KBS tersebut sontak dikira para penggemar menunjukkan akhir yang menyedihkan dari drama "River Where the Moon Rises" tersebut. Ada pula yang mengaku kesal ketika melihat potret tersebut lantaran dinilai diberi spoiler. Meski begitu, banyak juga yang mengharapkan potret tersebut tidak menunjukkan cerita akhir "River Where the Moon Rises".

"Yaaah ondal meninggoy," ucap salah seorang penggemar. "Kenapa kamu mengunggah ini, tidak semuanya mau melihat ini," seru lainnya. "Belum nonton udah lihat spoiler begini," kata lainnya. "Bau bau sad ending," ucap lainnya. "Wooy masa ondal mati," ujar lainnya. "Mungkin ini kematian bohongan? Mari tunggu malam ini," tandas lainnya.

"River Where the Moon Rises" sendiri diketahui ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa. Drama ini menuai rating yang cukup tinggi setiap penayangan episodenya. Chemistry apik antara Kim So Hyun dan Na In Woo pun kerap menuai pujian penonton.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait