Ely Sugigi Lepas Hijab Karena Keperluan Syuting, Balas Menohok Disindir Buka Tutup Aurat Demi Cuan
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi menjelaskan alasan melepas hijab seperti yang terlihat dalam postingan Instagram. Ia mengatakan ada syuting sinetron namun hal tersebut malah mengundang nyinyir netizen.

WowKeren - Belakangan ini Ely Sugigi tak lagi memposting foto berhijab di akun Instagram. Ia tak segan memperlihatkan bagian rambutnya. Sontak hal tersebut membuat publik heboh.

Kali ini Ely mengungkap alasannya tak memajang foto berhijab. Hal tersebut bermula saat foto Ely tak berhijab muncul di postingan Instagram sang suami, Aher. Dalam unggahan tersebut, Ely berada di samping Aher yang bermain gitar.

Seorang netizen nyinyir pada keputusan Ely tak pakai hijab. Ely pun disebut belum ikhlas menutup auratnya.

"Heran sama mpok Elly padahal Uda bagusan hijab eh maen copot2 aja, kalau belum iklas untuk pake hijab dari hati mending lepas aja hijabnya Mpok.. biar nga di asumsi kepublik," kata netizen.

Ely Sugigi

Instagram

Tak tinggal diam, Ely memberi penjelasan. Ia mengatakan keputusannya lepas hijjab karena ada kepentingan syuting sinetron.

"Maaf ku bantu mb ku kan suting sinetron gk pake hijab ku sudah bilng ke semua fans aku karn pekrjaan aku suting jad pembantu ini villa yg aku suting mb maaf yg penting hati aku aku kerudungu duluan dan gak mau julid sm urusan orang mb maaf ya mb," balas Ely.


Ely juga menjelaskan tetap memakai hijab setelah selesai syuting. "Saya tetap pakai setelah suting," lanjutnya.

Pesinetron 49 tahun ini pun terlihat membalas komentar nyinyir netizen yang menyebutnya buka tutup aurat demi cuan. Kali ini, Ely tampak memberi tanggapan menohok.

"Buka tutup AURAT ya buk demi CUANNNNNNNNN," kata netizen. "Gk apa mb dari pada sy cari cuan ngelonte atau nipu orang saya hanya buka saat suting dlluar itu sy pakai mau apa luh mb," balas Ely.

Ely Sugigi

Instagram

Sebelumnya, Ely mulai mengungkap niatan hijrah pada 2019. Ia sempat curhat merasa banyak dosa dan ingin memperbaiki diri.

"Saya mau istikomah, dosa-dosa saya terlalu banyak di dunia tanpa kita sadari," kata Ely dalam curhatan di sosial media. "12 tahun semenjak berpisah dari bapak anak-anak hidupku terasa nggak tenang. Banyak cobaan, banyak masalah tapi kulewati dengan sabar dan tawakal. Mungkin Allah punya rencana lain buat rancangan hidup saya kelak."

Namun sikap netizen yang kerap mencibir membuat Ely jadi sedih. Ia sampai tak kuasa menahan tangis atas sikap mereka. "Enggak sadar air mata ini jatuh. Kenapa di saat saya mau di jalan yang benar orang nggak percaya," katanya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts