Yesung Super Junior Akhirnya Umumkan Comeback Solo, Catat Tanggalnya!
Instagram/yesung1106
Musik

Diumumkan bahwa Yesung akan merilis mini album keempatnya. Menjelang perilisan album, video musik untuk lagu b-side 'Phantom Pain' juga akan dirilis sebelumnya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari salah satu member Super Junior, Yesung. Bagaimana tidak, vokalis itu baru saja dilaporkan segera comeback solo. Terkait hal itu, Yesung merilis teaser dan detail untuk album solo terbarunya.

Pada hari ini, Rabu (21/4), diumumkan bahwa Yesung akan merilis mini album keempatnya pada 3 Mei. Menjelang perilisan album, video musik untuk lagu b-side “Phantom Pain” dari album mendatang akan dirilis pada 23 April pukul 6 sore KST mendatang.


Ini akan menandai perilisan album solo barunya dalam waktu kurang lebih 2 tahun. Di sisi lain Super Junior diketahui baru saja comeback lewat album baru bertajuk ”The Renaissance”. Dalam album ini mereka membawakan lagu utama “House Paty” yang banyak dinantikan. Terbukti, hanya beberapa hari pasca dirilis, MV comeback tersebut telah ditonton sebanyak 10 juta kali.

Yesung merilis EP pertamanya “Here I Am” pada 19 April 2016. Album tersebut berisi tujuh lagu, dengan single utama berjudul "Here I Am". Yesung membuat debut solonya di “M countdown” pada 21 April. Yesung menggelar konser solo pertamanya bertajuk “Sweet Coffe”, bagian dari S.M. Seri konser hiburan "The AGIT", diadakan dari 3 Juni hingga 19 Juni 2016.

Pada 18 April 2017 Yesung merilis album solo keduanya yang berjudul “Spring Falling”. Album tersebut berisi enam lagu, dengan single utama berjudul "Paper Umbrella". Pada Desember 2018 Yesung merilis single digital berjudul "Whatcha Doin" Dengan dan Chungha. Kemudian pada Januari 2019, Yesung merilis single Jazz digital berjudul "Carpet" bersama Bumkey.

Yesung merilis album Jepang pertamanya pada 20 Februari 2019 bertajuk Story. Album ini berisi sebelas lagu, dengan singel utama berjudul "If You" dan "Because I Love You". Dia juga memulai turnya, Super Junior-Yesung Special Live - Y's STORY, pada Februari 2019, dengan pemberhentian di Tokyo, Osaka, Nagoya dan Fukuoka. Pada 18 Juni 2019, ia merilis drama perpanjangan ketiganya, Pink Magic, dengan single utamanya dengan nama yang sama.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait