Rampung Wamil, Lee Jong Suk Diincar Bintangi Drama Garapan Sutradara 'Start Up'
Naver
TV

'Big Mouth' akan mengikuti hal-hal aneh yang terjadi ketika seorang pengacara kelas tiga secara kebetulan menangani kasus pembunuhan dan menggali lebih dalam kebenaran yang tersembunyi.

WowKeren - Kabar casting datang dari Lee Jong Suk. Pada Rabu (21/4), aktor yang baru saja menyelesaikan wajib militer itu dilaporkan sedang diincar membintangi drama bertajuk "Big Mouth" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Media Ilgan Sports mengutip sumber dari industri drama yang menyatakan, "Lee Jong Suk akan memainkan karakter utama dalam drama 'Big Mouth'." Sumber dari agensi sang aktor, A-MAN Project langsung buka suara menanggapi laporan ini.

A-MAN Project mengklarifikasi kepada Newsen, "Dia (Lee Jong Suk) telah mendapat tawaran untuk 'Big Mouth' dan sedang meninjaunya." Kabar comeback drama Lee Jong Suk memang sangat dinanti mengingat sang aktor sudah cukup lama tidak membintangi drama sejak terakhir "Romance is a Bonus Book" pada 2019.

"Big Mouth" sendiri adalah drama yang mengikuti hal-hal aneh yang terjadi ketika seorang pengacara kelas tiga secara kebetulan menangani kasus pembunuhan dan menggali lebih dalam kebenaran yang tersembunyi.


Drama ini akan menjadi catatan pertempuran yang dihadapi oleh seorang pengacara dari kelas menengah ke bawah yang harus menjadi lebih jahat daripada penjahat untuk melindungi dirinya dan keluarganya. Ia juga akan menghukum orang-orang jahat di dunia yang penuh dengan konspirasi dan keserakahan akan kekuasaan serta modal.

Lee Jong Suk ditawari peran Park Chang Ho, seorang pengacara yang tidak pernah sukses sejak awal dan akhirnya mencapai persentase kemenangan hanya 10 persen. Orang-orang di sekitarnya memanggilnya mulut besar karena berbicara dengan muluk-muluk tetapi tidak menunjukkan substansi.

Park Chang Ho merupakan sosok sangat tidak beruntung sehingga dia tidak mampu membayar sewa bulanan untuk kantornya atau membayar manajer kantornya, yang juga merupakan ayah mertuanya, tepat waktu.

"Big Mouth" akan digarap oleh penulis naskah Ha Ram yang bekerja sama dengan penulis skenario Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon. Drama ini akan dikerjakan sutradara Oh Choong Hwan yang sukses menggarap "While You Were Sleeping", "Hotel Del Luna" dan "Start Up".

Sementara itu, "Big Mouth" akan diproduksi oleh AStory, dan pembuatan film dijadwalkan untuk paruh kedua tahun ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait