Choi Hyunsuk TREASURE Kenakan Outfit Harga Fantastis di Perayaan Ultah Hari Ini
Twitter/treasuremembers
Selebriti

Choi Hyunsuk disebut-sebut mengenakan pakaian dengan harga fantastis dalam V LIVE TREASURE untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun usia internasional hari ini, Rabu (21/4).

WowKeren - Perayaan ulang tahun idol K-Pop memang selalu disambut antusias oleh para penggemar. Tidak sedikit bahkan yang melakukan proyek-proyek besar untuk merayakan ulang tahun sang idola. Misalnya membuat iklan di tempat-tempat umum atau mengirimkan hadiah.

Hari ini, Rabu (21/4) Choi Hyunsuk TREASURE diketahui menjadi idol yang merayakan ulang tahun ke-22 tahun usia internasional atau 23 tahun usia Korea. TREASURE pun melakukan siaran langsung melalui V LIVE untuk merayakan ulang tahun Hyunsuk.

V LIVE tersebut diberi judul "Selamat Hari Hyunsuk" dengan diawali dan diakhiri dengan emoji hati berwarna ungu. Hyunsuk sendiri diketahui menyukai warna ungu.

Outfit yang dikenakan Choi Hyunsuk TREASURE di V LIVE perayaan ulang tahun

Sumber: V LIVE


Salah satu akun penggemar TREASURE di Instagram, @treasurestyled terlihat membagikan informasi mengenai harga pakaian yang dikenakan oleh Hyunsuk. Idol tampan di bawah naungan YG Entertainment itu disebut-sebut mengenakan busana dengan harga lebih dari 17,5 juta rupiah.

Pakaian yang dikenakan oleh leader TREASURE itu adalah salah satu produk milik MARINE SERRE. Jaket demin tersebut diberi nama Moon Denim Patchwork Jacket.

Para penggemar TREASURE sendiri hingga saat ini masih ramai mengucapkan selamat ulang tahun kepada Choi Hyunsuk di media sosial. Tagar "#AllRounderLeaderHyunsukDay" dan "#빛나는샛별_현석아_생일축하해" terlihat dipilih hingga sempat trending topic di Twitter berbagai negara termasuk Indonesia.

Choi Hyunsuk sendiri memang diduga berasal dari keluarga kaya oleh para penggemar. Pasalnya, sejak berstatus sebagai trainee di YG Entertainment, ia kerap terlihat mengenakan busana dari brand ternama yang mempunyai harga fantastis. Choi Hyunsuk pun dinilai akan menjadi ikon fesyen selanjutnya dari YG Entertainment menyusul G-Dragon BIG BANG, Song Min Ho WINNER, hingga Jennie BLACK PINK karena kemampuannya memilih fashion item.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru