BTS Diajari Main Pingpong dengan Benar, Jin Kena Sindir Habis-Habisan
Selebriti

Selama episode terbaru 'Run BTS!', BTS mengambil bagian dalam pingpong khusus yang memamerkan keahlian mereka. Jin kena sindir habis-habisan karena sering menggunakan trik curang.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) sering membuat penggemar terpesona dengan kecerdasannya di "Run BTS!". Namun bukan berarti ia tidak pernah bermain curang. Baru-baru ini Jin disindir habis-habisan karena sifat nakalnya itu.

Selama episode tersebut, BTS mengambil bagian dalam pingpong khusus yang memamerkan keahlian mereka dan penuh dengan momen-momen lucu. Sebelum memulai latihan, mereka mendapatkan beberapa tips dari para profesional.

Jimin BTS dengan cepat bertanya apakah ada teknik khusus untuk membuat lawanmu keluar dari permainan mereka. Sayangnya, para pelatih memberi tahu mereka bahwa hal seperti itu akan dianggap pelanggaran.

Begitu grup mendengar kata-kata itu, mereka menoleh ke satu orang yang mereka pikir akan sangat kecewa dengan berita ini. Siapa lagi kalau bukan Jin, yang terkenal penuh tipu daya dalam hal bermain pingpong.

Para member langsung menyindir Jin habis-habisa. Namun pemilik nama Kim Seokjin itu tidak peduli, dan mengeluh bahwa trik-trik itu adalah bagian terpenting dari permainan.

Source: Twitter


Jin bahkan memiliki beberapa ide untuk menguasai lawan-lawannya. "Aku suka bermain menyerang saat lawan sedang minum air," ujarnya.

Jungkook, yang entah bagaimana mengawasi Jin, berkomentar, "Dia akan memukul bolanya ke luar area." Jin membela diri dengan mengatakan, "Hei, kenapa kamu tiba-tiba berpikiran seperti itu?"

Tak heran, melihat catatan permain ping-pong Jin, ia beberapa kali menggunakan trik tersebut. Jimin adalah korban permainan curangnya selama acara "In the Soop" tahun lalu.

Namun Jin sukses membuktikan bahwa ia memang masternya bermain pingpong. Bahkan tanpa triknya, penyanyi kelahiran 1992 itu memainkan permainan hebat dan memamerkan keterampilannya yang luar biasa.

Sementara itu, kabar yang beredar bahwa BTS akan segera comeback Mei mendatang. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei.

BTS juga mengumumkan kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's dengan merilis paket combo khusus. ARMY Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait