Cowok Ini Sukses Bikin Lisa BLACKPINK Kesengsem
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Seperti diketahui, Lisa BLACKPINK saat ini sibuk menjadi mentor di program survival iQIYI 'Youth With You 3'. Rupanya ada satu trainee yang sukses membuatnya kesengsem.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) mungkin bias jutaan orang di seluruh dunia. Namun bukan berarti ia tidak memiliki favoritnya sendiri.

Seperti diketahui, Lisa saat ini sibuk menjadi mentor di program survival iQIYI "Youth With You 3". Rupanya ada satu trainee yang sukses membuatnya kesengsem.

Dalam season 2, Lisa terpesona oleh trainee perempuan bernama Lu Keran. Namun ia dengan cepat berganti bias di season ini. Kali ini ia dibuat terkesan oleh trainee pria bernama Duan XingXing atau X.

Meskipun Lisa terkesan oleh banyak trainee pria, hanya Duan XingXing yang mampu membuatnya langsung berkata, "Dia favoritku!"

Setelah mendapatkan nol suara yang mengecewakan dalam tahap evaluasi posisi untuk "Sunshine Rainbow White Horse", Lisa berkomentar bahwa Duan XingXing tidak pantas mendapatkannya.


Cowok Ini Sukses Bikin Lisa BLACKPINK Kesengsem

Source: Koreaboo

"Dia sangat serius dan bekerja keras. Di kelas, dia selalu aktif dalam mengajukan pertanyaan. Dia bertekad untuk membuat grupnya lebih baik dan memberikan penampilan yang lebih sempurna," kata Lisa.

Jadi, antara Lu Keran dan Duan XingXing, siapakah bias utama Lisa? Ia menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Lu Keran sendiri di episode terbaru "Youth With You 3".

Meski sangat senang melihat mantan anak didiknya, Lisa segera menjawab, "XingXing" sebagai favoritnya. "Aku atau XingXing?" tanya Lu Keran, yang dijawab, "XingXing" oleh Lisa.

Lu Keran yang merupakan anggota THE9 bercanda berpura-pura pergi dengan frustrasi yang membuat Lisa tertawa. Ia menghiburnya dengan berkata, "Aww, aku hanya bercanda! Aku akan meneleponmu!"

Tampaknya Lisa benar-benar kesengsem dengan Duan XingXing. Tak heran, trainee ganteng itu memang memiliki penampilan yang karismatik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts