Ussy Sulistiawaty Beber Bukti Nyata Baby Saka Mirip Dirinya, Bulu Mata Jadi Sorotan
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty memamerkan potret masa kecilnya yang ramai dipuji karena paras cantiknya. Selain dipuji cantik, wajah Ussy kecil disebut-sebut mirip banget dengan putra bungsunya, Saka.

WowKeren - Banyak yang bilang jika anak laki-laki akan lebih banyak mewarisi wajah ibunya. Hal ini rupanya juga berlaku bagi putra bungsu Ussy Sulistiawaty. Dalam sebuah foto, paras baby Saka ramai disebut mirip Ussy ketika kecil.

Potret ini dibagikan sendiri oleh Ussy di laman Instagram pribadinya. Istri Andhika Pratama itu baru saja membagikan potret masa kecilnya yang terlihat tersimpan rapi. Meski warnanya cukup usang, namun paras cantik Ussy saat kecil tetap bisa terlihat.

Tampak dalam foto, Ussy kecil sedang duduk disebuah sofa dengan pandangan yang menatap kamera. Ibu lima anak ituterlihat imut dengan dress kotak-kotaknya. Rambut Ussy kecil juga dipangkas pendek seperti laki-laki.

"Anak tanjung priok!" tulis Ussy, Rabu (21/4).


Kolom komentar postingan Ussy pun langsung dibanjiri netizen. Banyak yang memuji kecantikan Ussy ketika kecil. Terlebih bulu mata lentiknya yang menjadi perbincangan.

"Dari kecil dah cantiiikk," komentar Rini Yulianti. "Eyebrows on fleek sedari kecil ya kak," sahut Adiezty Fersa. "Berarti dari kecil ga berubah mukanay.. Asli cantiknya," pujin netizen.

Dari sekian banyaknya pujian, tak sedikit pula yangmenyebut paras Ussy saat kecil mirip dengan putra bungsunya, baby Saka. "Mirip saka," tulis netizen. "Sekilas mirip Saka," sahut yang lain. "Saka banget sih," timpal lainnya.

Seperti diketahui, beberapa bulan lalu Ussy melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Sakalingga Ibra Pratama. Sang putra disebut-sebut punya paras bule seperti Andhika Pratama.

Ketampanan bayi yang akrab disapa Saka itu jadi pusat perhatian. Kini Saka sudah menginjak usia 7 bulan. Ketampanannya pun semakin terpancar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait