Sudah Ahli Keluarkan Lirikan Tajam, Feni Rose Bagikan Foto Peringati Hari Kartini Saat SMP
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose membagikan foto masa SMP saat dirinya ikut merayakan peringatan Hari Kartini. Dalam foto tersebut, Feni Rose tampak cantik memesona dan lirikan mata tajam yang sukses jadi sorotan.

WowKeren - Pada momen peringatan Hari Kartini kemarin, rabu (21/4), banyak selebriti wanita yang mengunggah postingan inspiratif. Tak lupa mereka juga membagikan foto masing-masing saat sedang menggunakan kebaya atau baju adat daerah Nusantara. Feni Rose jadi salah satunya.

Beda dari kebanyakan selebriti lain, Feni Rose membagikan foto dirinya saat sedang merayakan peringatan Kartini pada zaman SMP dulu. Hal itu terlihat dari salah satu unggahan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Feni Rose membagikan foto dirinya saat sedang mengenakan kebaya, lengkap dengan rambut yang disanggul sederhana.

"Slamet Hari Kartini... foto jaman SMP, setiap tahun ada lomba pake kebaya .. kartini n kartono critanya.. nyanggul sendiri gaes.. dibantu sama temen2 siiih... tp karena aku anaknya perfectionist dan control freak... jadinya malah galak 😁... tapi aku menang nih pas kls 3 ini. Pas kelas 2 gak menang," tulis host "Rumpi" ini pada Rabu (21/4) kemarin.


Feni Rose kemudian mengungkap fakta bahwa dirinya dulu sangat perfeksionis dan control freak. Karena hal itu, Feni Rose mengaku banyak yang menilainya sebagai gadis yang galak. Tapi kemudian Feni membanggakan diri karena berhasil memenangkan kompetisi kala itu.

Sudah Ahli Keluarkan Lirikan Tajam, Feni Rose Bagikan Foto Peringati Hari Kartini Saat SMP

Instagram

"Begitulah peringatan hari Kartini kala itu.. termasuk ada lomba masak sama merangkai bunga, merangkai meja gitu2 deh...kl jaman sekarang, hari Kartini itu ngapain ya kegiatannya... o iya.. lg pandemi ya skrg," sambung Feni Rose.

Ekspresi Feni Rose dalam foto masa mudanya itu pun menjadi sorotan netizen. Pasalnya, Feni Rose menunjukkan lirikan tajam ke arah kamera. "SMP aja udah suka lirak lirik, apalagi," pungkas @bowoxxxx.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru