Berat Badan Na In Woo Turun Drastis Gara-Gara Syuting 'River Where The Moon Rises' Tanpa Jeda
Naver
TV

Mantan pemeran utama 'River Where The Moon Rises', Ji Soo dipecat karena kasus bully. Tim produksi bergerak cepat mencari pemeran On Dal baru yang akhirnya jatuh ke tangan Na In Woo.

WowKeren - "River Where The Moon Rises" telah rampung ditayangkan pada Selasa (20/4). Begitu produksi selesai, sutradara Yoon Sang Ho menjalani sesi wawancara membahas banyak kesulitan yang dialami selama pengambilan gambar ulang drama sageuk KBS tersebut.

Diketahui bersama, "River Where The Moon Rises" sempat mengalami krisis besar karena mantan pemeran utama pria Ji Soo dituding melakukan pembullyan di masa sekolah. Usai mengakui perbuatannya, Ji Soo akhirnya dipecat dari drama padahal proses syuting sudah berjalan 95 persen.

Tim produksi "River Where The Moon Rises" langsung bergerak cepat mencari pemeran On Dal baru yang akhirnya jatuh ke tangan Na In Woo. Tanpa melakukan persiapan pendalaman peran sebelum produksi, bintang drama "Mr. Queen" itu langsung terjun ke lokasi syuting.

Sutradara Yoon Sang Ho menjelaskan bagaimana proses syuting ulang "River Where The Moon Rises" berlangsung. "Kami membuat rotasi staf sehingga bisa syuting tanpa istirahat tetapi tetap mempertahankan jam kerja 52 jam per minggu," ujar sutradara Yoon Sang Ho.


Tim produksi "River Where The Moon Rises" juga terpaksa memiminalkan banyak hal karena keterbatasan waktu. Sutradara Yoon Sang Ho selanjutnya memuji Na In Woo atas kemampuan aktingnya yang luar biasa dan kecepatan beradaptasi.

Na In Woo menyelesaikan 20 episode hanya dalam waktu sebulan, tanpa istirahat selama satu hari pun. Melalui proses syuting "River Where The Moon Rises" yang sulit, berat badan sang aktor turun drastis karena kehilangan 7-8 kg. Na In Woo bahkan sering tidur malam, berakting tanpa tidur.

Sutradara Yoon Sang Ho juga mengatakan bahwa Na In Woo secara bertahap tidak membutuhkan riasan garis rahang karena sudah kehilangan berat badan saat syuting. Kim So Hyun juga dikatakan perlu syuting ulang untuk 3 peran, tetapi karena suasananya sangat bagus, semua orang bekerja dengan baik hati.

"Selama syuting ulang, penggemar terus menghibur kami dengan kiriman kopi, teh, hadiah, dan itu sangat membantu. Dukungan dari pemirsa juga menjadi obat positif bagiku," pungkas sutradara "River Where The Moon Rises".

Sementara itu, slot yang ditinggalkan "River Where the Moon Rises" bakal digantikan oleh "Youth of May" yang dibintangi Lee Do Hyun dan Go Min Si mulai 3 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts