Brave Girls Belum Pernah Dapat Bayaran, Ungkap Keinginan Setelah Diberi Gaji Pertama
Instagram/bravegirls.official
Selebriti

Terlepas dari kerja keras mereka selama bertahun-tahun, para member Brave Girls berjuang untuk hidup layak. Akibatnya, mereka belum menerima gaji pertama mereka hingga saat ini.

WowKeren - Dalam episode terbaru acara "Problem Child in House" yang ditayangkan KBS, Brave Girls mengungkapkan apa yang akan mereka lakukan dengan gaji pertama mereka. Sejak debut mereka, girl grup tersebut memang belum mendapatkan bayaran.

Seperti yang sudah diketahui banyak orang, terlepas dari kerja keras mereka selama bertahun-tahun, Brave Girls berjuang untuk hidup layak. Akibatnya, mereka belum menerima gaji pertama mereka.

Di acara "Problem Child in House", Brave Girls mengungkapkan tentang keharusan bekerja paruh waktu untuk menghasilkan uang. Para member juga bahkan menerima tunjangan dari produser mereka sendiri, Brave Brothers.

Namun, sekarang setelah mereka akhirnya mendapatkan perhatian yang layak mereka dapatkan, para member Brave Girls bermimpi tentang apa yang akan mereka lakukan setelah mendapat bayaran pertama. Bagi Eunji, rencananya melibatkan orang tuanya.


Brave Girls Belum Pernah Dapat Bayaran, Ungkap Keinginan Setelah Diberi Gaji Pertama

Source: KBS

"Aku ingin melakukan sesuatu untuk orang tuaku pada acara-acara khusus, tapi aku tidak bisa karena aku tidak punya uang. Hatiku sakit karena aku tidak punya uang untuk membelikan mereka hadiah. Aku berharap untuk tahun ini. Begitu aku mendapatkan gaji pertamaku, aku ingin memberikannya kepada orang tuaku," kata Eunji.

Adapun Yujeong, dia mengungkapkan keinginannya untuk membayar kembali teman-temannya. "Teman-temanku mengirimiku truk kopi. Aku ingin membalas teman-temanku yang selalu mendukungku," ujar Yujeong.

Di sisi lain, Yuna menawarkan harapan realistisnya ketika dia memiliki uang. "Aku sering tidak punya uang di akunku, jadi aku hanya ingin melihat sejumlah uang di sana. Aku tidak ingin membeli apa pun," ujarnya.

Terakhir, Minyoung membagikan rencana jujurnya untuk. "Aku ingin pamer. Aku ingin mengajak memberku keluar untuk makan mahal untuk merayakan kemenangan kami. Aku ingin melihat-lihat department store dan membelikan ibuku tas besar. Karena aku belum melunasi pinjaman mahasiswaku, aku ingin melunasinya juga," kata Minyoung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru