Junhoe iKON Dinilai Tunjukkan Ekspresi Terbalik dari Jawaban Kala Ditanya Soal Mnet 'Kingdom'
Instagram/withikonic
Selebriti

Junhoe iKON mendapatkan sorotan para penggemar ketika menjawab mengenai pertanyaan mengenai Mnet 'Kingdom: Legendary War' yang dinilai menunjukkan ekspresi tak sesuai dengan jawaban.

WowKeren - iKON saat ini memang diketahui tengah disibukkan dengan partisipasi mereka dalam ajang survival Mnet "Kingdom: Legendary War". iKON melawan The Boyz, Stray Kids, SF9, ATEEZ, dan BtoB dalam ajang survival grup idol pria ternama ini.

"Kingdom: Legendary War" pun sudah mulai memasuki penampilan tahap kedua, sebelumnya iKON mendapatkan peringkat 5 di tahap satu. Selanjutnya, iKON akan membawakan lagu dari ATEEZ untuk penampilan mereka di tahap kedua.

Salah satu anggota iKON yakni Junhoe baru-baru ini menyapa para penggemar melalui siaran langsung di V LIVE. Junhoe memberikan judul siaran langsungnya kemarin, Rabu (21/4) itu "Di perusahaan!"

Junhoe pun menjawab pertanyaan penggemar yang menyinggung "Kingdom: Legendary War". Junghoe mengungkapkan bahwa hal tersebut bagus.

Junhoe iKON menjawab pertanyaan membahas Mnet \'Kingdom: Legendary War\'

Sumber: V LIVE


"Bagaimana 'Kingdom'?" ucap Junhoe membaca salah satu komentar penggemar dengan Bahasa Inggris. "Good (bagus)," jawab Junhoe singkat.

Para penggemar terlihat menyoroti ekspresi Junhoe kala menjawab menyinggung mengenai "Kingdom: Legendary War" tersebut. Junhoe menunjukkan ekspresi menyeringai ketika mengungkapkan kata "good".

"Kamu berkata good dengan menyeringai adalah hal yang keren hahaha," kata salah seorang penggemar. "Kenapa dia terlihat sangat tidak meyakinkan saat nonton [kingdom] good?" ujar lainnya.

Para penggemar pun juga ramai mengungkapkan bahwa akan selalu mendukung iKON di "Kingdom: Legendary War". Grup idol di bawah naungan YG Entertainment itu pun diharapkan akan memenangkan "Kingdom: Legendary War".

"Tidak sabar menonton penampilan ikon di kingdom. Hehez," kata lainnya. "Kami selalu menonton kingdom bersama! Kami sangat menikmatinya! Kamu telah melakukan yang terbaik!" ujar lainnya. "Aku harap kalian menang! Aku sangat menikmati penampilan kalian," terang lainnya.

"Kingdom: Legendary War" sendiri ditayangkan di Mnet setiap hari Kamis. Acara survival ini direncanakan akan mempunyai 10 episode dan di episode final akan disiarkan secara langsung.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru