Sowon dan Umji G-Friend Adu Cantik di Majalah, Bahas Cinta Sampai Kedewasaan
Selebriti

Sowon dan Umji adalah dua visual yang punya pesona sendiri-sendiri dan bersama-sama, kekuatan visual mereka gila! Untuk pemotretan kali ini, mereka menggunakan background taman bergaya Eropa.

WowKeren - Sowon dan Umji G-Friend melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan Arena Homme+ dengan konsep "blossomed". Dalam wawancara kali ini, dua idol cantik tersebut membicarakan cinta, kedewasaan, sampai ruang yang aman.

Sowon dan Umji adalah dua visual yang punya pesona sendiri-sendiri dan bersama-sama, kekuatan visual mereka gila! Untuk pemotretan kali ini, mereka menggunakan background taman bergaya Eropa untuk menciptakan pemandangan yang mewah.

Bersamaan dengan pemotretan, keduanya juga duduk untuk wawancara, di mana Sowon berbagi betapa dia menghargai perannya sebagai leader grup. "Aku senang ketika aku merasa telah menjadi tempat yang aman bagi memberku," kata Sowon.

Sowon dan Umji G-Friend Adu Cantik di Majalah, Bahas Cinta Sampai Kedewasaan

Source: Arena Homme+

Dan sebagai maknae Umji yang berusia 24 tahun (menurut perhitungan Korea) tahun ini, dia ditanya tentang kapan dia merasa paling dewasa dan dewasa. Dia kemudian mengungkapkan bahwa akhir-akhir ini, dia mencoba mendengarkan nasihat yang paling sesuai dengan dirinya serta sosok yang ingin ditirunya.


"Dulu, aku sering bingung karena nasehat yang aku terima semuanya berbeda dan luas. Akhir-akhir ini, aku berterima kasih atas nasihat yang aku terima, tapi aku mencoba menggunakan nasihat yang sesuai dengan nilai yang aku cari. Saat itulah aku merasa seperti aku menjadi sedikit lebih dewasa," kata Umji.


	<p>
		Sowon dan Umji G-Friend Adu Cantik di Majalah, Bahas Cinta Sampai Kedewasaan

Source: Arena Homme+

Sowon dan Umji juga mendapat pertanyaan menarik tentang apakah mereka akan makan ramuan yang memungkinkan mereka untuk dicintai tanpa rasa khawatir atau cemas, dan keduanya memberikan jawaban yang berbeda dari sudut pandang yang berbeda.

Umji menyatakan bahwa dia tidak akan mengambil ramuan itu. Idol yang debut pada 2015 itu berkata, "Aku tidak akan menerimanya. Karena dengan begitu aku tidak akan tahu betapa berharganya cinta itu."

Sementara Sowon berbagi bahwa dia pasti akan mengambilnya. "Aku akan memakannya. Ini bukanlah sesuatu yang aku makan tepat saat aku lahir, tapi saat aku mengalami kecemasan yang muncul karena cinta, maka aku sudah tahu rasa sakitnya," ujar Sowon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait