Kyuhyun Super Junior Ngarep Nikah dalam Waktu 7 Tahun Ini
Instagram/gyuram88
Selebriti

Kyuhyun Super Junior mengungkapkan keinginannya untuk melepas lajang dan banyaknya anak yang diharapkannya di pernikahannya kala berbincang di konten YouTube Choi Siwon.

WowKeren - Saat ini, banyak idol K-Pop yang diketahui mempunyai kanal YouTube pribadi. Salah satu yang cukup aktif membagikan konten baru yakni Choi Siwon Super Junior. Siwon menamai kanal YouTube miliknya 최시원 Siwon Choi.

Kemarin, Rabu (21/4) Choi Siwon membagikan momen kala bertemu dengan Kyuhyun. Choi Siwon pun melakukan wawancara sederhana dengan anggota termuda Super Junior tersebut.

Choi Siwon pun santai menanyakan mengenai kemungkinan Kyuhyun akan menikah kelak. Kyuhyun mengaku bahwa ia sebenarnya ingin menikah sebelum berusia 40 tahun. Kyuhyun sendiri saat ini berusia 33 tahun usia internasional.

"Kapan kamu ingin menikah?" tanya Siwon. "Aku berharap aku menikah sebelum memasuki usia 40," aku Kyuhyun.


Kyuhyun juga mengakui bahwa ia ingin mempunyai 2 anak ketika menikah, yakni satu laki-laki dan satu perempuan. Namun, ia tidak mengharapkan mempunyai anak kembar.

"Ingin punya anak laki-laki atau perempuan?" tanya Siwon lagi. "Masing-masing satu," jawab Kyuhyun.

Idol tampan itu merasa bahwa mempunyai anak kembar sangat sulit. Kyuhyun sendiri bisa melihat tersebut karena mempunyai keponakan kembar. Kyuhyun bahkan pernah melakukan siaran langsung kala menjaga keponakan kembarnya. Ia juga kerap menunjukkan rasa sayangnya dengan kedua keponakannya tersebut.

"Bagaimana kalau mereka kembar?" tanya Siwon. "Tidak, terima kasih," kata Kyuhyun sambil menggeleng dan tersenyum. "Aku berharap tidak kembar," lanjutnya. "Anak kembar terlalu (sulit), aku juga berpikir begitu," kata Siwon.

Super Junior sendiri baru-baru ini merilis album ke-10 mereka "The Renaissance". Lagu utamanya "House Party" pun mendapatkan banyak pujian, apalagi Super Junior mengajak untuk mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi virus corona dalam lagu tersebut.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts