Kang Ha Neul Komentari Foto 'Kontroversial' dengan IU
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Radio Star' MBC pada 21 April, Kang Na Heul membagikan apa yang terjadi di balik foto-foto anehnya, termasuk satu yang kontroversial dengan IU.

WowKeren - Kang Ha Neul tampil sebagai bintang tamu "Radio Star" pada 21 April. Aktor ganteng itu membagikan apa yang terjadi di balik foto-foto anehnya, termasuk satu yang "kontroversial" dengan IU.

Selama bincang-bincang, Ahn Young Mi salah satu pembawa acara talk show MBC ini bertanya kepada Kang Ha Neul tentang beberapa fotonya yang beredar secara online.

Ahn Young Mi berkata, "Ha Neul, tahukah kamu bahwa foto-foto ini beredar secara online dengan judul, 'Ha Neul agak aneh belakangan ini.'"

Dalam salah satu foto, Kang Ha Neul menyatukan kedua tangannya ketika seorang fotografer bertanya apakah ia bisa bergandengan tangan dengan IU selama jumpa pers drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo".

Saat itu IU yang sudah siap menggandeng tangannya langsung terlihat bingung, memicu "kontroversi" apa sebenarnya yang sedang dipikirkan Kang Ha Neul.

Kang Ha Neul Komentari Foto \'Kontroversial\' dengan IU

Source: SBS Star


Foto lain yang dibahas adalah saat Kang Ha Neul justru menyatukan bahunya dengan erat ketika ditanya apakah ia bisa mendekatkan bahu dengan aktris di sebelahnya, membuat banyak orang bertanya-tanya.

Sebagai tanggapan atas foto-fotonya yang "kontroversial", Kang Ha Neul tertawa dan menjawab, "Ah ya, aku sadar bahwa foto-foto ini menjadi viral. Aku melakukannya dengan sengaja. Aku ingin mencairkan suasana."

Aktor kelahiran 1990 itu melanjutkan, "Kamu tahu bagaimana konferensi pers semuanya cukup formal dan canggung, bukan? Bahkan jika aku mengatakan sesuatu yang lucu, tidak ada yang tertawa."

"Aku hanya tidak suka suasana seperti itu, jadi aku mencoba membuat orang tertawa dengan melakukan hal-hal konyol," lanjutnya.

Kemudian, Kang Ha Neul mengklarifikasi, "Tapi jangan salah paham. Aku kembali ke diriku yang normal setelah melakukan sesuatu yang konyol. Aku mengambil foto normal setelah itu. Aku mengaitkan tangan dengan IU, dan meletakkan bahuku dekat dengan aktris."

Sementara itu, Kang Ha Neul sekarang sibuk mempromosikan film barunya yang berjudul "Endless Rain". Dalam film ini, ia beradu akting dengan aktris Chun Woo Hee.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait