Jadi Kakak Adik, Lee Sang Yi dan Geum Sae Rok Ngaku Punya Chemistry Sehebat Ini di 'Youth of May'
Instagram/kbsdrama
TV

Baru-baru ini Lee Sang Yi dan Geum Sae Rok berbicara tentang chemistry-nya di lokasi syuting drama 'Youth of May'. Seperti apa penuturan lengkap mereka?

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Youth of May", Lee Sang Yi dan Geum Sae Rok berbicara tentang chemistry-nya di lokasi syuting. Hal itu mereka utarakan untuk mengiringi still cut karakternya, Lee Soo Chan dan Lee Soo Ryun.

Lee Soo Chan dan Lee Soo Ryun digambarkan sebagai dua bersaudara yang akan menggambarkan chemistry menarik dengan cita-cita mereka yang berbeda. Dalam still cut tersebut, mereka tenggelam dalam pikirannya masing-masing meski sedang duduk bersama di meja makan.

Meskipun Lee Soo Chan berjuang untuk memeriksa setumpuk besar kertas, dia menyambut adik perempuannya dengan senyum lembut. Namun, Lee Soo Ryun terlihat ragu-ragu seolah memiliki kekhawatiran yang tidak bisa ia utarakan pada kakaknya.


Mnegiringi foto adegan tersebut, Lee Sang Yi dan Geum Sae Rok saling memuji akting satu sama lain. Mereka juga mengaku memiliki chemistry kuat seperti karakternya dalam drama.

Lee Sang Yi berbagi, "Dia berlatih setiap kali ada istirahat dan aku ingin bertepuk tangan untuk semangatnya. Aku merasa lebih menyayanginya karena dia terlihat seperti Soo Ryun. Adik perempuanku Soo Ryun, kamu bisa melakukannya!"

Geum Sae Rok menimpali, "Aku sangat ingin memuji chemistry-ku dengan aktor Lee Sang Yi, sampai-sampai aku ingin bergabung dengan proyek karenanya selama audisi. Aku belajar banyak dari melihatnya berakting sambil melukis gambaran yang lebih besar."

Sementara itu, "Youth of May" akan menyoroti semangat yang mendasari sekelompok orang dewasa muda yang hidup hingga Mei 1980, periode waktu yang signifikan secara historis di Korea. Ceritanya berfokus pada Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun), seorang mahasiswa kedokteran yang memiliki sisi licik dan nakal tetapi memiliki tekad yang kuat.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "River Where The Moon Rises" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama garapan sutradara "Doctor Prisoner" ini akan mulai tayang pada 3 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru