Park Bo Young Ungkap Rasanya Adu Akting Dengan Sederet Cowok Ganteng di 'Doom at Your Service'
tvN
TV

'Doom at Your Service' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Navillera' di slot Senin - Selasa malam. Drama yang juga dibintangi Seo In Guk ini dijadwalkan tayang mulai 10 Mei mendatang.

WowKeren - Park Bo Young sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "Doom at Your Service". Aktris kelahiran tahun 1990 itu memerankan karakter Tak Dong Kyung, cewek yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari takdirnya.

"Doom at Your Service" sendiri merupakan drama fantasi romantis tentang karakter bernama Myul Mang (Seo In Guk), cowok yang menyebabkan semua yang disentuhnya lenyap, dan wanita bernama Tak Dong Kyung.

Jelang tayang, Park Bo Young menjalani sesi wawancara dengan tim produksi "Doom at Your Service". Sang aktris cantik mengungkap rasanya beradu akting dengan sederet cowok ganteng mulai dari Seo In Guk, Lee So Hyuk, Shin Do Hyun hingga Dawon SF9.

Tentang Seo In Guk, yang menjadi pasangan romantisnya, Park Bo Young berkomentar, "Saat menonton akting aktor Seo In Guk di masa lalu, kupikir kami mungkin bertemu dalam sebuah proyek suatu hari nanti, dan aku sangat senang kami bertemu di 'Doom at Your Service' sebagai Dong Kyung dan Myul Mang."


Park Bo Young berbagi bahwa ada banyak tawa di lokasi syuting "Doom at Your Service" ketika berakting dengan Lee Soo Hyuk, yang berperan sebagai rekan kerjanya Cha Joo Ik, karena mereka memiliki chemistry yang hebat.

Saat bekerja dengan Shin Do Hyun, yang berperan sebagai Na Ji Na, Park Bo Young berkata, "Aku lebih tua darinya di kehidupan nyata tapi lebih muda darinya dalam drama, jadi kami bersenang-senang bekerja bersama sambil banyak bercanda juga."

Park Bo Young menambahkan tentang Dawon SF9, "Aku bekerja sangat baik di lokasi syuting dengan aktor Dawon, yang berperan sebagai adik laki-lakiku Sun Kyung, sampai-sampai aku berpikir bahwa akan terasa seperti ini jika benar-benar memiliki adik laki-laki."

Sementara itu, "Doom at Your Service" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Navillera" di slot Senin - Selasa malam. Drama baru tvN itu dijadwalkan tayang mulai 10 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait