Punya Wajah Baby Face, Yoo Seung Ho Justru Akui Hindari Peran Anak Sekolah Gara-gara Ini
Instagram/yooseungho.official
Selebriti

Yoo Seung Ho mengungkapkan bahwa saat ini ia menghindari peran yang memintanya untuk memerankan karakter anak sekolah meski dikenal mempunyai wajah baby face dan tak terlihat berusia 27 tahun.

WowKeren - Yoo Seung Ho dikenal sebagai salah satu aktor ternama di Korea Selatan. Ia telah menitih karier di dunia hiburan terhitung 20 tahun lamanya. Yoo Seung Ho memang sebelumnya dikenal sebagai aktor dan model cilik awalnya.

Baru-baru ini, Yoo Seung Ho berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah populer, Elle Korea. Pada pemotretan kali ini, Yoo Seung Ho terlihat menunjukkan sisinya yang lebih dewasa dan seksi.

Yoo Seung Ho mengungkapkan bahwa ia berusaha untuk tidak mengambil peran yang membuatnya harus mengenakan seragam sekolah. Pasalnya, ia sangat ingin menghindari citra anak muda. Meski begitu ternyata menghindari peran dengan usia yang lebih muda tidak selalu membuatnya tampak dewasa.

"Aku sengaja menghindari peran yang harus memakai seragam sekolah untuk lepas dari citra anak muda, tapi itu tidak membuatku terlihat lebih dewasa," kata Yoo Seung Ho.


Yoo Seung Ho sendiri mengaku bahwa ia tidak terasa sudah akan memasuki usia akhir 20-an. Tahun ini, Yoo Seung Ho diketahui memasuki usia Korea 29 tahun atau 28 tahun usia internasional. Korea Selatan memang mempunyai perhitungan usia 1 tahun lebih cepat dan mulai dihitung sejak awal tahun. Yoo Seung Ho sendiri baru resmi memasuki usia 29 tahun usia Korea 17 Agustus mendatang.

"Saat aku memikirkan bagaimana melalui proses itu, tanpa terasa aku akan berumur 29 tahun. Sekarang kupikir saat itu akan datang dengan sendirinya suatu hari nanti," kata Yoo Seung Ho.

Yoo Seung Ho mengaku bahwa ia masih ingin menunjukkan banyak hal sebagai seorang aktor. Ia ingin membuat sesuatu yang baik untuk orang-orang di sekitarnya.

"Sebagai seorang aktor, aku masih harus menunjukkan banyak hal. Ada banyak orang yang bekerja keras, tapi aku juga memberikan semua yang aku bisa untuk membuat sesuatu yang baik," aku aktor tampan tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru