Akui Rindu Shin Hyun Bin, Yoo Yeon Seok Diprotes Pemeran 'Hospital Playlist'
Instagram/hyunbeenshin/yoo_yeonseok
Selebriti

Yoo Yeon Seok mengungkapkan bahwa ia sudah sangat menantikan kisahnya dengan Shin Hyun Bin dalam drama 'Hospital Playlist' musim kedua yang akan segera ditayangkan.

WowKeren - Musim kedua dari drama "Hospital Playlist" memang sudah sangat dinanti-nantikan para penggemar. Drama ini memang mencuri perhatian sejak musim pertama ditayangkan pada 2020 lalu.

Drama ini diketahui menceritakan mengenai 5 dokter spesialis yang bersahabat sejak kuliah. Kelimanya adalah lulusan tahun 1999 dan bekerja di rumah sakit yang sama.

Kisah yang seperti kehidupan nyata dan menunjukkan adegan-adegan haru membuat drama yang diperankan oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do mencuri perhatian. Sisipan kisah romantis di dalamnya pun membuat drama ini semakin dinantikan.

Kisah Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Jang Gyeo Wool (Shin Hyun Bin) menjadi yang dinantikan. Penonton penasaran apakah Ahn Jeong Won benar-benar akan menyerah sebagai pastor karena Jang Gyeo Wool.


Tak hanya penonton, Yoo Yeon Seok pun ternyata juga mengaku sangat penasaran dengan kisah karakternya dengan Shin Hyun Bin. Aktor tampan itu mengaku sudah ingin melihat chemistry dengan Shin Hyun Bin di musim kedua "Hospital". Yoo Yeon Seok bahkan mengaku bahwa ia paling merindukan karakter Shin Hyun Bin.

Jung Kyung Ho bahkan sampai protes kepada Yoo Yeon Seok karena terus-terusan menyebutkan nama karakter Shin Hyun Bin dalam wawancara tersebut. Jo Jung Suk, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do pun membenarkan perkataan Jung Kyung Ho. Yoo Yeon Seok sendiri pun tidak percaya bahwa ia terus-terusan menyebutkan karakter Shin Hyun Bin.

"Hospital Playlist 2" sendiri sudah melaukan pembacaan naskah perdana. Drama kedokteran ini dirumorkan akan ditayangkan pada 17 Juni 2021 pukul 9 malam KST. Drama ini dikabarkan juga akan ditayangkan melalui YouTube mengingat banyaknya penonton di mancanegara.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru