Gara-Gara Kejadian Ini, Nana Mirdad Jadi Makin Hati-Hati Gunakan Sosial Media Di Depan Anak
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad mengungkapkan bahwa kini ia akan lebih berhati-hati lagi dalam menggunakan sosial media di depan anak-anaknya. Rupanya hal tersebut ia terapkan setelah adanya kejadian berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Nana Mirdad mengungkapkan bahwa ia akan lebih berhati-hati lagi dalam menggunakan sosial media di depan anak-anaknya. Cerita tersebut disampaikan langsung oleh Nana lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Di sana Nana mengungkapkan bahwa sang anak kerap memperhatikan dirinya setiap kali bermain sosial media. Putrinya yang bernama Sarah kerap memperhatikan Nana saat menggunakan filter di Instagram.

Sarah juga memperhatikan ibunya tersebut ketika sedang mengeluhkan wajahnya lantaran tak menggunakan filter. Hingga akhirnya Nana sadar bahwa hal tersebut tak pantas ia lakukan di depan anaknya.

"Mau sedikit cerita, aku belakangan ini sedang belajar buat lebih hati2 dengan cara aku bermain social media di depan anak-anak ( terutama Sarah ). Aku liat banget gimana Sarah sangat perhatiin disaat aku iseng pakai filter cantik, lalu pernah disaat aku ngga pakai filter aku ngeluh sendiri... ' Aduh, kok begini sih bentukannya jadinya!'," tulis Nana mengiringi postingannya.


"Dan saat itu juga aku sadar kalau Sarah lagi ngeliatin aku dan langsung terbesit di pikiran aku " Oh no. ".... Saat memperhatikan aku itu Sarah sedang belajar bagaimana cara dia melihat diri nya sendiri dan aku sebagai Ibu ngga memberikan contoh yang baik dalam self appreciation," terang Nana.

Dari sanalah Nana menyadari bahwa seharusnya ia juga mengajarkan kepada sang buah hati untuk bisa mencintai dirinya sendiri. Oleh karenanya, Nana mengingatkan kepada warganet agar lebih berhati-hati lagi ketika melakukan sesuatu di depan anak.

Lantas di akhir ulasannya, Nana menegaskan bahwa ia tak bermaksud untuk melarang warganet menggunakan filter di Instagram. Melainkan lebih kepada agar netizen tidak melihat diri mereka yang apa adanya sebagai kekurangan.

"Eh ini bukan berarti kita ngga boleh pakai filter cantik sama sekali... Aku pun masih sering pakai karena memang siapa yang ngga seneng liat kulit yang tiba2 mulus dan bersih? Bulu mata yang panjang dan lentik ? Pipi yang merah merona...dll," pungkas Nana. "Tapi jangan sampai kita jadi melihat diri kita apa adanya sebagai sesuatu yang 'kurang'."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru