Terus Buka Suara Soal Kisruh Rumah Tangga Sule, Nenek Nathalie Holscher Minta Maaf
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Nenek Nathalie Holscher belakangan ini turut buka suara terkait masalah rumah tangga cucunya dengan Sule. Sang komedian pun sempat menghubunginya dan akhirnya sang nenek meminta maaf.

WowKeren - Belakangan ini nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher kerap buka suara terkait kisruh rumah tangga sang cucu dengan Sule. Ia memaparkan berbagai hal, termasuk dari Sule yang kerap bertindak dan berbicara kasar pada Nathalie.

Sule pun akhirnya buka suara untuk menanggapi berbagai pernyataan Hetty di media. Hingga akhirnya kini dikatakan oleh Sule bahwa nenek Nathalie telah meminta maaf kepadanya terkait hal tersebut.

"Saya enggak masalah, saya bilang ke oma yang Belanda, saya maafkan. Mereka minta maaf 'kan," ungkap Sule saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/4).

Sayangnya kini nasi sudah menjadi bubur. Karena menurut Sule, berbagai pernyataan yang disampaikan oleh nenek Nathalie sudah telanjur sampai ke telinga keluarga dan kerabatnya.

"Tapi, kan saya punya saudara dan belum tentu mereka (bisa memaafkan). Nah, itu tugas saya di sini, memberi pengertian ke mereka, ke anak-anak, ke saudara, ke kerabat, teman-teman semua," kata Sule.


"Karena setiap pagi itu WhatsApp saya ramai terus dan gimana saya mau jelasinnya? Saya cuma bisa tenangin, ini bulan suci Ramadhan, jangan sampai terpancing, jangan kisruh, rame gitu. Saya mencoba melakukan itu lah," tambah Sule.

Lebih lanjut, pelawak bernama asli Entis Sutisna itu juga menjelaskan bahwa hingga saat ini ia masih mencoba untuk menjaga komunikasinya dengan sang istri. Mereka juga berencana untuk bisa saling bertemu.

Kendati begitu, Sule berharap agar hubungannya dengan sang istri bisa membaik dan nantinya Nathalie mau pulang lagi ke rumah. "Tadi sudah teleponan sama istri dan ada kemungkinanlah Insya Allah, ketemulah," pungkas Sule.

Sementara itu, diketahui bahwa rumor prahara rumah tangga Sule ini berawal dari postingan Nathalie yang tampak galau. Selain itu Nathalie juga terlihat menghapus semua momen kebersamaannya dengan Sule di Instagram miliknya.

Hingga kemudian Nathalie dikabarkan telah pergi dari rumah Sule. Terkait hal ini, Sule pun sempat membenarkan kabar tersebut dan sempat menahan Nathalie agar tak pergi dari rumah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait