'Recalled' Kuasai Box Office di Tengah Skandal Seo Ye Ji, Ini Alasan Kesuksesannya
Film

Netizen mengungkap beberapa alasan kesuksesan film 'Recalled' meski dirilis di tengah skandal pemeran utama wanitanya, Seo Ye Ji. Seperti apa tanggapan mereka?

WowKeren - Film "Recalled" yang dibintangi Seo Ye Ji menuai kesuksesan luar biasa meski dirilis di tengah skandal pemeran utamanya. Film ini bahkan berhasil merajai box office mengalahkan sejumlah film populer lainnya termasuk "Seo Bok" yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Park Bo Gum serta "Demon Slayer: Infinite Train".

Meski sempat diprediksi akan gagal, ada banyak penonton yang memuji jalan cerita dan kemampuan akting pemeran utama pria, Kim Kang Woo, setelah menyaksikan film tersebut. Hal itu mereka utarakan di situs review film CGV. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Isi filmnya sangat bagus, jadi sayang jika luput dari perhatian," tulis seorang netter. "Film ini sangat menarik. Tidak ada satupun tebakan yang benar untuk jalan ceritanya," imbuh netter yang lain. "Aku sangat terkejut dengan alur cerita dan keterampilan akting para aktor. Aku sangat merekomendasikannya," sambung netter yang lain.


"Film ini tidak melakukan kesalahan apapun, jadi tidak pantas mendapatkan kebencian! Itu harus diselamatkan, terutama jika alurnya bagus," ujar netter yang lain. "Ini adalah film yang ingin kutonton lagi karena aktor Kim Kang Woo," timpal yang lain.

"Ini adalah film misteri yang bagus, dan aku menyukainya," sahut yang lain. "Aku merasa tegang sepanjang film," kata yang lain. "Film ini luar biasa!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Recalled" bercerita tentang wanita bernama Soo Jin (Seo Ye Ji) yang kehilangan ingatan setelah mengalami kecelakaan. Berkat perawatan yang diberikan suaminya, Ji Hoon (Kim Kang Woo), ia akhirnya bisa pulang dari rumah sakit.

Setelah kembali ke rumah, Soo Jin mendadak bisa melihat masa depan, termasuk saat orang-orang menghadapi situasi berbahaya. Suatu hari, dia kebetulan bertemu dengan mantan rekan kerja yang memberitahu bahwa suaminya tidak bisa dipercaya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel