Lee Ji Hoon Bongkar Perjuangan Kim So Hyun Syuting Ulang 'River Where The Moon Rises'
Naver
TV

'River Where The Moon Rises' menghadapi krisis besar karena mantan pemeran utama pria, Ji Soo mengakui perbuatannya membully teman sekolahnya. Tim produksi akhirnya memecat Ji Soo.

WowKeren - "River Where The Moon Rises" sudah mengakhiri penayangan sejak 20 April lalu. Begitu tamat, para pemain drama sageuk KBS itu mulai kebanjiran sesi wawancara. Salah satunya adalah Lee Ji Hoon yang berperan sebagai Go Gun.

Dalam wawancaranya, Lee Ji Hoon kebanyakan membahas soal Kim So Hyun ikut membintangi "River Where The Moon Rises". "Aku menonton 'Love Alarm'. Kim So Hyun sangat cantik dan terlihat sangat baik sehingga aku pergi ke syuting sambil berpikir bahwa dia akan sangat baik," ujar Lee Ji Hoon.

Pemikiran Lee Ji Hoon pun terbukti benar adanya. Selain perilaku Kim So Hyun yang memang baik, sang aktor ganteng juga terpesona oleh kemampuan akting pemeran Putri Pyeong Gang tersebut meskipun usianya masih muda.

Lee Ji Hoon merasa bahwa aktingnya meningkat saat bekerja bersama dengan Kim So Hyun dan kepribadiannya yang cerah mampu menghidupkan lokasi syuting. Aktor kelahiran tahun 1988 itu juga membeberkan perjuangan Kim So Hyun harus syuting ulang "River Where The Moon Rises".


"So Hyun mengalami momen yang paling sulit karena dia harus memfilmkan ulang semua adegan. Meski begitu, dia selalu tersenyum dan positif. Itu membuatku ingin merawatnya. Sebagai kolega, itu membuat pikiranku tenang," ujar Lee Je Hoon.

"Aku mengirim sms kepadanya bahwa berakting dengannya membuat pikiranku tenang dan aku memintanya untuk memimpin set dengan baik sampai akhir. Dia cerdas dan baik hati. Kupikir dia adalah seorang aktris yang akan melangkah jauh. Dia dewasa melebihi usianya," sambung Lee Ji Hoon.

Seperti diketahui bersama, "River Where The Moon Rises" harus menghadapi krisis besar karena mantan pemeran utama pria, Ji Soo mengakui perbuatannya membully teman sekolahnya. Akibatnya, tim produksi harus memecat Ji Soo di saat proses syuting sudah rampung 95 persen.

Tim produksi "River Where The Moon Rises" dengan cepat menunjuk Na In Woo sebagai pemeran utama pengganti. Pemeran baru On Dal itu diungkap menjalani proses syuting selama sebulan tanpa henti hingga membuatnya turun berat badan drastis.

Sementara itu, slot yang ditinggalkan "River Where the Moon Rises" bakal digantikan oleh "Youth of May" yang dibintangi Lee Do Hyun dan Go Min Si mulai 3 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts