Mantan Karyawan DSP Sebut Hyunjoo Bohong Soal Dibully, Beber 'Fakta' Mengejutkan
Instagram/hyun.joo_lee
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Seseorang yang mengaku sebagai mantan karyawan DSP Media menggunakan media sosial untuk berbicara tentang Hyunjoo eks personel APRIL dan membuka 'fakta' mengejutkan.

WowKeren - Sports Kyunghyang melaporkan bahwa seseorang yang mengaku sebagai mantan karyawan DSP Media menggunakan media sosial untuk berbicara tentang Hyunjoo eks personel APRIL dan membuka "fakta" mengejutkan.

Sebelumnya, Hyunjoo menuduh semua member APRIL, kecuali Chaekyung dan Rachel menindasnya selama bertahun-tahun masa trainee dan memulai debutnya dengan grup.

Mantan karyawan tersebut menuduh Hyunjoo berbohong dengan, "Aku menulis kebenaran karena dunia telah mempercayai kebohongan konyolmu, dan tampaknya kamu tertipu dengan berpikir bahwa dunia adalah milikmu."

Si mantan karyawan menjelaskan bahwa setelah Hyunjoo diduga menjalani operasi plastik, grup APRIL pun dibentuk. Namun Hyunjoo disebut tidak ingin menjadi bagian dari girl grup dan malah pergi berkeliling dengan pacarnya.


Mantan karyawan itu melanjutkan bahwa setelah Hyunjoo mengumumkan bahwa ia akan bunuh diri, ia malah hanya bergaul dengan pacarnya. Juga diklaim bahwa Hyunjoo tidak dikucilkan, sebaliknya, Hyunjoo sendiri tidak ingin menjadi bagian dari grup.

"Jika leader Somin memintamu untuk berlatih, kamu akan melempar botol air. Tapi perusahaan mencoba untuk bergerak maju denganmu yang merupakan bom waktu, dan akhirnya membuat Somin keluar dari grup," ujarnya.

Mantan karyawan itu juga mengkritik Hyunjoo karena bereaksi negatif terhadap pekerjaan akting yang diberikan kepadanya, mengklaim bahwa Hyunjoo ingin menolak hal-hal seperti web drama.

Postingan diakhiri dengan mengklaim bahwa ia akan mengungkapkan lebih banyak kebenaran jika Hyunjoo terus menyebarkan kebohongan. Baik Hyunjoo maupun DSP Media tidak secara resmi menanggapi postingan mantan karyawan ini.

Sebelumnya, DSP Media mengatakan jika Hyunjoo telah keluar dari APRIL sejak lima tahun lalu. Bahkan ia dan keluarganya disebut-sebut telah secara tidak bertanggung jawab "menghancurkan" anggota APRIL yang lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts