ASTRO Kompak Ganti Warna Rambut, Cha Eunwoo Paling Mengejutkan
Selebriti

Pada 23 April, ASTRO mengejutkan penggemar selama penampilan mereka di acara 'Music Bank' ketika lima member, kecuali MJ, tiba-tiba mengubah warna rambut mereka.

WowKeren - ASTRO saat ini sedang mempromosikan single terbaru mereka "ONE" di berbagai acara musik. Para member memiliki gaya rambut baru saat album "All Yours" dirilis dan kini warnanya juga berubah.

Pada 23 April, ASTRO mengejutkan penggemar selama penampilan mereka di "Music Bank" ketika lima member, kecuali MJ, tiba-tiba mengubah warna rambut mereka.

Warnah rambut JinJin berubah dari coklat muda menjadi warna menakjubkan yang tampaknya menggabungkan silver dan ungu. Pirang klasik Moonbin berubah menjadi warna putih yang mencolok, sangat kontras dengan pakaian panggungnya.

Dua member termuda ASTRO, Sanha dan Rocky, juga mengubah warna rambut mereka. Awalnya gelap, rambut mereka kini coklat dan tembaga yang sangat cerah.


ASTRO Kompak Ganti Warna Rambut, Cha Eunwoo Paling Mengejutkan

Source: Koreaboo

Cha Eunwoo mungkin paling mengejutkan karena semakin berani bereksperimen dengan warna rambutnya. Setelah berubah drastis menjadi pirang untuk comeback ini, Eunwoo lebih berani dengan warna pink candyfloss.

Karena fans mengira itu adalah minggu terakhir ASTRO mempromosikan "ONE", mereka terkejut dengan perubahan gaya rambut yang tiba-tiba. Apakah bakal ada rilisan terbaru setelah ini? Kita tunggu saja!

Sementara itu, Cha Eunwoo beberapa waktu lalu membintangi drama adaptasi webtoon "True Beauty" bersama Moon Ga Young dan Hwang In Yeop. Meski cukup berbeda dari versi webtoon, drama menerima respons yang positif dari para penonton.

Baru-baru ini Cha Eunwoo ditawari membintangi drama baru OCN berjudul "Island". Sebelumnya, tim produksi sudah mengonfirmasi Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil sebagai pemain utama. Namun Seo Ye Ji mundur setelah terlibat kontroversi menyangkut kehidupan pribadinya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru