Tak Paham Hal Ini, Gemasnya Kwak Dong Yeon 'Kesal' Tak Dipercaya Aktor 97L
Instagram/kwakdongyeon0
Selebriti
demam vincenzo

Kwak Dong Yeon menjawab beberapa pertanyaan dari para penggemar melalui akun Twitter pribadinya dan tidak dipercaya kelahiran tahun 1997 karena tak memahami hal ini.

WowKeren - "Vincenzo" saat ini memang mencuri perhatian dan sukses mendapatkan rating tinggi di setiap episodenya. Kepopuleran "Vincenzo" tersebut tentu membuat para pemerannya mendapatkan sorotan tak kalah besar.

Tak hanya Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, Taecyeon 2PM, pemeran pendukung lain juga ramai dibicarakan. Salah satunya yakni Kwak Dong Yeon yang berperan sebagai adik Taecyeon dalam drama tersebut.

Hari ini, Jumat (22/4) Kwak Dong Yeon terlihat membuat para penggemar "Vincenzo" heboh karena menjawab banyak mention di Twitter pribadinya. Penggemar pun merasa bahwa Kwak Dong Yeon harus trending topic karena membuka mention party.

Kwak Dong Yeon mengaku tidak mengetahui arti trending

Sumber: Twitter

Kocaknya, Kwak Dong Yeon justru tidak memahami apa maksud dari "trending" tersebut. Ia sampai tanya ke beberapa penggemar pada mention party tersebut.


"Aneh banget kalo Kwak Dong Yeon tak trending," kata @E****NG. "Trending itu apa..," balas Kwak Dong Yeon.

"Kalau hari ini Kwak Dong Yeon / Jang Han Seo tak trending aneh banget mutual di TL pada nangis," ucap @s****19. "Bentar trending tuh apa," tanya Kwak Dong Yeon lagi.

Kwak Dong Yeon digoda penggemar karena tidak seperti kelahiran tahun 1997

Sumber: Twitter

Kwak Dong Yeon sampai tidak dipercaya bahwa kelahiran tahun 1997 karena tidak mengetahui mengenai maksud trending. Kwak Dong Yeon pun sampai kesal karena penggemar tidak mengetahui tahun kelahirannya.

"Kwak Dong Yeon bayi kelahiran tahun 95 tapi jago banget akting Aku nonton It's Okay Not to Be Okay," ucap @x***jm. "Aku kelahiran tahun 97," balas Kwak Dong Yeon dengan emoji menangis.

"Lah Kwak Dong Yeon aktor? Kirain idol kirain idol usia 30-an ternyata kelahiran 97...," ucap @d***14. "Salah semua..," jawab Kwak Ding Yeon.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts