Gwen Stefani Tak Akan Undang Adam Levine di Pernikahannya dengan Blake Shelton Walau Berteman Dekat
Instagram/gwenstefani
Selebriti

Bukan tanpa alasan, rupanya Gwen ingin agar pestanya berlangsung lebih sederhana sehingga mendatangkan grup musik tidak masuk ke dalam agenda pesta pernikahannya.

WowKeren - Pernikahan selebriti papan atas selalu sukses membuat penasaran para penggemar. Tak sedikit para penggemar yang menanti-nanti momen bahagia idolanya ketika mengucap janji suci pernikahan dengan pasangannya.

Tak terkecuali untuk Gwen Stefani. Kabar pernikahan dirinya dengan Blake Shelton memang tengah dinanti-nanti. Kekinian, ia membagikan detail info terkait acara tersebut, termasuk hal mengejutkan mengenai siapa yang diundang dan tidak diundangnya.

Gwen baru saja merilis beberapa berita yang mungkin mengecewakan Adam Levine, belum lagi teman-teman terkenal lainnya yang dekat dengannya dan Blake Shelton. Selama kunjungannya ke Late Night pada Kamis, 22 April, penyanyi "Rich Girl" itu mengatakan kepada pembawa acara Seth Meyers bahwa dia akan merasa terhormat jika vokalis Maroon 5 itu tampil di pernikahannya yang akan datang, namun sayangnya untuk kali ini pasangan itu tidak akan mengundangnya.

Bukan tanpa alasan, rupanya Gwen ingin agar pestanya berlangsung lebih sederhana. Sehingga mendatangkan grup musik tidak masuk ke dalam agendanya.


"Saya tentu ingin Adam bernyanyi di pernikahan kami, tapi Anda tahu, masalahnya, saya merasa kita tidak akan mendatangkan grup musik," kata Gwen. "Saya merasa kita tidak akan melakukannya, hanya sebatas playlist. Kami ingin melangsungkannya dengan sangat sederhana."

Seth mengira mungkin karena daftar tamu akan "memiliki banyak musisi," yang akan membebani grup musik yang didatangkan. Tapi ternyata, bukan itu alasannya.

"Menurutku daftar tamunya tidak akan ada banyak musisi," jawabnya. "Hanya ada ibuku dan ayahku dan benar-benar hanya berasal dari lingkup keluarga, dan kami sangat menantikannya."

Meski berlangsung sederhana, Gwen ingin agar acara tersebut berlangsung menyenangkan. "Kita akan membuatnya sangat menyenangkan, tapi tidak besar. Ini bukan seperti ratu dan raja yang akan menikah atau semacamnya," ujarnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts