Haechan NCT Tak Mau Buat Akun Instagram, Langsung Tergoda Bikin Usai Dengar  Saran Sungchan Ini
YouTube/NCT
Selebriti

Saat Mark bertanya kepada Haechan apakah pemilik nama asli Lee Donghyuck itu akan membuka akun Instagram pribadi, jawabannya langsung tidak. Namun saran dari Sungchan ini menggoyahkannya.

WowKeren - Tak sedikit member NCT yang telah memiliki akun Instagram, termasuk Jaemin yang seumuran dengan Haechan. Dalam episode 4 “Haechan Radio", Mark Lee, Haechan, Sungchan, dan Taeil NCT membahas Instagram, dan mengapa Haechan tidak ingin membuat akun sendiri.

Dari empat member yang hadir, Mark adalah satu-satunya yang membuka akun Instagram pribadi. Haechan telah mengungkapkan keterkejutannya pada Mark membuka akunnya sendiri, karena dia mengira dia tidak akan pernah melakukannya.

Tapi saat Mark bertanya kepada Haechan apakah pemilik nama asli Lee Donghyuck itu akan membuka akun Instagram pribadi, jawabannya langsung tidak. Alasannya adalah karena masing-masing member memiliki Bubble dan LYSN.

Haechan ingin lebih sering fokus menggunakan platform tersebut alih-alih membuka akun media sosial. Selain itu, member NCT 127 dan NCT Dream itu mengungkapkan bahwa dia tidak pandai dalam mengambil foto.


Tapi, Haechan sempat mempertimbangkan Instagram yang memiliki fitur Instagram Live karena lebih nyaman dan cepat dibandingkan dengan V LIVE. mendengar ini, Sungchan punya solusi untuk dilema Haechan. "(Buat) akun untuk Instagram Live saja. Tidak usah feed sama sekali. Live saja," kata Sungchan.

Saran Sungchan ini begitu bagus bahkan sampai menggoyahkan Taeil yang juga tak tertarik membuka akun Instagram karena merasa itu akan membuatnya stres. Berkat Sungchan, mungkin NCTzen bisa mengharapkan pengguna Instagram baru.

Sementara itu, Haechan dan member NCT Dream lainnya termasuk Mark akan comeback dengan karya baru. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut siap merilis full album pertama mereka sejak debut yang berjudul "Hot Sauce" pada 10 Mei mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru