Junho 2PM Ungkap Perubahan Usai Wajib Militer, Tak Lagi Haus Pembuktian
Newsen
Selebriti

Junho 2PM telah menyelesaikan wajib militer pada bulan Maret lalu. Pertama kali melakukan pemotretan sejak selesai wamil, Junho mengungkap perubahan dirinya.

WowKeren - Junho 2PM tampil sebagai wajah majalah GQ Korea. Setelah lama tak terdengar kabarnya, ia menyatakan siap untuk kembali menyapa penggemar.

Pemotretan Junho bersama GQ Korea kali ini adalah aktivitas pertamanya sejak menyelesaikan wajib militer Maret lalu. Meski telah lama tak tersorot kamera, ia dapat menunjukkan karakter sentimental sesuai dengan konsep pemotretan kali ini.

Selama wawancara, pemilik nama asli Lee Jun Ho itu mendiskusikan kariernya di masa depan. Ia mengungkapkan, "Secara mengejutkan, aku merasa tenang. Bisa dibilang itu adalah perubahan. Dulu aku merasa harus membuktikan sesuatu, tapi sekarang aku senang dengan apa yang dapat kulakukan. Aku begitu gembira."

Ketika disinggung tentang lagu 2PM "My House" yang pernah kembali muncul di tangga lagu, Junho mengenang bahwa itu di luar perkiraannya. Ia mengungkapkan bahwa 2PM sengaja menampilkan lagu itu dengan sederhana, malahan mereka menjadi tampak seksi di sana.


Kemudian Junho menyatakan bahwa hal yang unik dari dirinya adalah optimisme dan keyakinan. Penyanyi kelahiran 1990 itu berpendapat bahwa keyakinan dapat membimbingnya menuju keberhasilan. Ia menambahkan, "Aku tidak mau berpikiran negatif seperti meragukan keberhasilan atas usahaku."

Selanjutnya, Junho dijuluki "Ambitious Junho" oleh penggemar atas sifatnya yang ambisius. Sehubungan dengan sebutan itu, ia berkomentar, "Aku suka kata 'ambisi'. Di kamus pribadiku, ambisi adalah seratus kali keinginan untuk mewujudkan sesuatu. Aku mempunyai pemikiran seperti itu sejak kecil."

Seperti diketahui, Junho debut sebagai vokalis unggulan 2PM sejak tahun 2008. Karena menampilkan pesona maskulin yang berani, 2PM berhasil menjadi boy grup generasi kedua yang cukup diperhitungkan.

Seiring berjalannya waktu, Junho dapat memulai karier sebagai penyanyi solo dan aktor. Hingga saat ini, ia telah membintangi setidaknya enam judul film dan drama. Kebolehan Junho sebagai aktor dibuktikan dengan berhasil memenangi penghargaan di KBS Drama Award 2017 lewat drama "Good Manager".

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts