Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari Tunjukkan Chemistry di Project Rahasia 'Mencari Cinta'
Instagram/bclsinclair
Musik

NOAH merilis video klip dari lagu 'Mencari Cinta' featuring Bunga Citra Lestari. Bunga Citra Lestari pun menyebut bahwa duetnya dengan Ariel merupakan sebuah project rahasia.

WowKeren - Sering dijodoh-jodohkan, Ariel dan Bunga Citra Lestari kembali menunjukkan chemistry lewat sebuah lagu. BCL menjadi teman duet Ariel dalam lagu NOAH yang berjudul "Mencari Cinta".

NOAH baru saja mengeluarkan video klip lagu "Mencari Cinta" yang merupakan salah satu lagu dari album "Keterkaitan Keterikatan" (2019). Para personel NOAH dan Bunga Citra Lestari pun menjadi pemeran dalam video klip lagu "Mencari Cinta". Sementara itu, Prialangga dipercaya menjadi sutradara yang mengarahkan pembuatan video klip lagu tersebut.

Dalam video klipnya, Ariel dan BCL berperan menjadi dua orang yang saling jatuh hati tetapi tidak dapat bersama. Hal itu karena BCL digambarkan terkurung dalam sebuah kotak kaca.

"NOAH mengisi video ini bersama BCL. Konsep videonya sendiri mencerminkan makna dari lirik lagu tersebut. Point-nya adalah dua orang yang saling mencintai, tapi mereka berada di tempat yang salah," jelas Prialangga dalam siaran pers yang diterima baru-baru ini.


"Visualisasi dari video ini menggambarkan bahwa mereka hanya bisa mengagumi tapi tidak akan bisa menyatu dengan cinta yang tidak benar dan berada di tempat yang tidak biasa," sambungnya.

Ariel menjelaskan bahwa pada mulanya lagu itu bukan diciptakan untuk dibawakan secara duet. Akan tetapi, ketika ide untuk berduet muncul, ia dan rekan satu bandnya langsung terpikir untuk mengajak Bunga Citra Lestari.

"Kali ini NOAH mengajak BCL karena Mencari Cinta awalnya kami siapkan bukan untuk duet. Lalu produser bilang, 'Kenapa nggak diduetin aja', dan pada saat itu yang terlintas dipikiran kami adalah BCL yang bisa nyanyiin lagu ini bareng NOAH," ujar Ariel.

Sedangkan perempuan yang akrab disapa Unge itu menambahkan bahwa duetnya dengan NOAH itu sebenarnya adalah project rahasia. "Ini sebenarnya secret project ya, karena pada saat album NOAH Keterkaitan Keterikatan rilis, nggak ada yang tahu kalau lagu Mencari Cinta ini akan kita nyanyiin bareng," pungkas BCL.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru