Seo Ye Ji Kemungkinan Harus Bayar Penalti Iklan Hingga 39 Miliar, Netizen Sinis
Maria Claire
Selebriti
Seo Ye Ji Pacar Posesif

Setelah serangkaian kontroversi muncul, berbagai perusahaan periklanan mulai memutuskan hubungan dengan Seo Ye Ji. Otomatis ada biaya penalti yang harus dibayar sebagai ganti rugi.

WowKeren - Beberapa perusahaan periklanan mulai memutuskan hubungan dengan Seo Ye Ji menyusul skandal yang melibatkannya baru-baru ini. Aktris cantik itu kemungkinan harus membayar penalti hingga Rp39 miliar.

Jika selebritis terlibat dalam kontroversi yang menodai imej merek, perusahaan terpaksa memutuskan kontrak dan mereka diharuskan membayar denda atas pemutusan kontrak lebih awal.

Setelah serangkaian kontroversi muncul, berbagai perusahaan periklanan mulai memutuskan hubungan dengan Seo Ye Ji. Otomatis ada biaya penalti yang harus dibayar sebagai ganti rugi.

New Origin, merek kesehatan dan gaya hidup, menghapus semua iklan Seo Ye Ji untuk "Inner Flora". Foto-fotonya juga dihapus dari situs resmi AER, merek masker. Merek kosmetik AK Beauty LUNA juga menghapus gambar eye shadow Seo Ye Ji dari iklan mereka.

Menurut industri periklanan, denda Seo Ye Ji akan berjumlah 2 miliar won (sekitar Rp26 miliar) hingga 3 miliar won (sekitar Rp39 miliar) tergantung pada kontrak mengingat bayarannya sebagai model adalah 500 juta won (sekitar Rp6,5 miliar) hingga 1 miliar won (sekitar Rp13 miliar).


Pembatalan iklan ini disebabkan karena Seo Ye Ji terlibat dalam berbagai kontroversi. Lawan main Lee Jun Ki di "Lawless Lawyer" itu dituduh telah mengendalikan mantan pacarnya, Kim Jung Hyun, untuk bertindak kasar kepada lawan mainnya di "Time", Seohyun Girls' Generation.

Selain itu, Seo Ye Ji juga dicurigai berbohong tentang latar belakang akademisnya di mana ia pernah mengaku belajar di Spanyol. Foto-foto kelulusan yang diduga milik Seo Ye Ji juga baru-baru ini beredar, yang memunculkan dugaan kalau wajah cantiknya tak alami.

Gold Medalist selaku agensi telah merilis pernyataan terkait kontroversi Seo Ye Ji. Namun sang aktris hingga kini belum bersuara, semakin memicu sentimen negatif dari publik. Mungkin itulah yang membuat netizen berkomentar sinis.

"Dia mampu menghasilkan miliaran dalam setahun, kenapa dia memilih untuk menjalani hidupnya seperti itu daripada bersyukur atas apa yang dia miliki," komentar netizen. "Aku hanya terkejut melihat betapa canggihnya teknik operasi plastik Korea," tambah netizen lain.

"Aku tidak percaya seseorang yang begitu buruk karakternya dibayar miliaran selama ini untuk mengiklankan produk," sahut yang lain. "Siapa yang akan repot-repot menonton apa pun dengan dia di dalamnya sekarang setelah karakternya terungkap?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts