Rain Dituding Langgar Regulasi COVID-19 Usai Bikin Kehebohan Datangi SMA Almamaternya
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Menurut sumber, Rain mengunjungi Sekolah Menengah Seni Anyang pada 20 April, sebagai bagian dari konten saluran YouTube miliknya. Ia tiba di SMA tersebut sekitar waktu makan siang.

WowKeren - Rain dilaporkan menghadapi klaim melanggar peraturan COVID-19. Klaim ini dilontarkan usai penyanyi solo sekaligus aktor tersebut mengunjungi sekolah menengah almamaternya, Sekolah Menengah Seni Anyang, awal pekan ini.

Menurut sumber, Rain mengunjungi Sekolah Menengah Seni Anyang pada 20 April, sebagai bagian dari konten saluran YouTube "Season B Season" miliknya. Untuk pembuatan film, Rain tiba di SMA tersebut sekitar waktu makan siang, dan meminta 3 siswa untuk mengajaknya berkeliling.

Terlepas dari kenyataan bahwa sekolah menyetujui kunjungan Rain sebelum kedatangannya, dan terlepas dari upaya sekolah untuk mempertahankan semua pedoman jarak sosial, kunjungan selebriti akhirnya menyebabkan siswa membanjiri aula selama jam sekolah untuk melihat Rain sekilas.

Lebih lanjut, banyak outlet berita melaporkan bahwa departemen pencegahan penyakit telah melarang semua kunjungan dari luar selama jam sekolah biasa. Alhasil, Rain menghadapi kontroversi karena melanggar peraturan ini.


Rain Dituding Langgar Regulasi COVID-19 Usai Bikin Kehebohan Datangi SMA Almamaternya

Source: Allkpop

Dalam satu contoh, dilaporkan bahwa sekitar 30 siswa berkerumun di aula selama waktu makan siang, beberapa tanpa mengenakan masker. Para siswa juga mengklaim bahwa tidak ada guru yang berusaha mengendalikan murid-murid agar tidak berdesak-desakan.

Menanggapi kontroversi tersebut, perwakilan dari Sekolah Menengah Seni Anyang menyatakan, "Rain baru-baru ini memberi hadiah kepada siswa dengan 1.000 album baru, dan begitu banyak siswa yang memintanya untuk datang mengunjungi mereka melalui SNS. Rain menanggapi permintaan siswa."

Ia melanjutkan, "Kami memastikan syuting berlangsung selama jam pelajaran, dan Rain diminta menunggu di ruang karantina selama jam istirahat. Para guru juga melakukan yang terbaik untuk menjaga semua pedoman COVID-19, secara konsisten memantau siswa dan menekankan sanitasi, tetapi tampaknya ada beberapa contoh di mana kami tidak dapat mengontrol siswa."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru