Biasa Tanpa Caption, Cha Eunwoo ASTRO Bikin Heboh Tulis Ini di Post Baru
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Cha Eunwoo sontak langsung membuat para penggemar lumer usai menuliskan ini di potret baru yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah potret setelah tampil di 'Inkigayo'.

WowKeren - Setiap unggahan baru dari idol K-Pop melalui akun Instagram pribadi mereka memang selalu disambut antusias para penggemar. Apalagi jika idol tersebut diketahui tengah naik daun saat ini.

Cha Eunwoo ASTRO menjadi salah satu yang selalu disambut heboh usai membagikan potret barunya melalui akun Instagram pribadinya, @eunwo.o_c. Cha Eunwoo baru saja membagikan potret barunya yang diambil di belakang panggung "Inkigayo" kemarin, Minggu (25/4).

Idol tampan itu terlihat membagikan beberapa foto sekaligus yang terlihat diambil di tangga "Inkigayo". Tangga "Inkigayo" diketahui menjadi tempat foto favorit para idol yang melakukan promosi di acara musik tersebut.

Saat ini, ASTRO memang diketahui tengah disibukkan dengan promosi album barunya yakni "All Yours". Pada penampilan kemarin, ASTRO membawakan lagu utamanya dalam album "All Yours" yakni "ONE".


Pada unggahan baru Cha Eunwoo kali ini, ia terlihat mengisi caption. Cha Eunwoo sendiri biasanya membagikan potret di Instagram tanpa menuliskan caption apa pun.

"ALL YOURS," tulis idol kelahiran tahun 1997 itu dengan menambahkan emoji tangan.

Meski caption yang ditulis oleh Cha Eunwoo merujuk ke judul album baru ASTRO, para penggemar terlihat terbawa perasaan atau baper. Penggemar pun ramai memberikan komentar menyoroti caption buatan idol sekaligus aktor tersebut.

"Gemoy gini.. gimana gak bikin orang bucin,, halu," ucap salah seorang penggemar. "Semua milikku HAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHA," kata lainnya. "SEMUA MILIKKU? BERHENTI BERMAIN denganku atau aku akan menganggapinya serius," komentar lainnya. "Kalian dengar itu? Semua milik kita ahahahahaha lmaoooooo," timpal lainnya.

Aroha, penggemar ASTRO pun langsung menerangkan kepada nonfans bahwa yang dimaksudkan Cha Eunwoo adalah album baru grupnya. Cha Eunwoo membagikan potret tersebut karena telah selesai dengan masa promosi "All Yours". Aroha terlihat mengucapkan selamat tinggal kepada ASTRO dan menantikan comeback selanjutnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru