Dewi Persik Lantunkan Sholawat Nabi, Didoakan Dapat Hidayah Hijrah?
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik memang lekat dengan goyang gergajinya yang kerap bikin orang gagal fokus. Kendati demikian, lantunan sholawat Dewi Persik terdengar begitu merdu sekaligus menenteramkan hati.

WowKeren - Dewi Persik belum lama ini mengunggah dua video berturut-turut saat melantunkan sholawat nabi. Kedua video tersebut lantas diunggahnya dalam feed Instagram pribadinya. Perempuan yang akrab disapa Depe ini terlihat melantunkan sholawat saat menunggu riasan make up-nya selesai.

Pada video pertama yang diunggah pada Senin (26/4) itu tampak Dewi Persik tengah memasang bulu mata sambil melantunkan sholawat nabi. Suaranya pun terdengar merdu hingga membuat adem para pendengarnya. "Sambil menunggu ๐Ÿ˜‡," kata mantan istri Aldi Taher ini.

Video tersebut diunggah Dewi Persik sesaat sebelum dirinya mulai rutinitas syuting program sahur. Kolom komentar unggahan video itu pun langsung banjir pujian. Namun, tak sedikit pula yang berdoa sekaligus berharap Dewi Persik bisa mendapat hidayah untuk berhijrah.

Seperti diketahui, pedangdut kelahiran Jember, Jawa Timur ini memang kerap tampil seksi. Tak hanya itu, goyang gergaji yang menjadi ciri khasnya pun taka jarang membuat orang menjadi gagal fokus alias galfok. Oleh karena itu, tak heran bila warganet ikut mendoakan perempuan 35 tahun itu agar mendapat hidayah untuk berhijrah lantaran lantunan sholawatnya begitu menenteramkan hati.


"Masyaallah suaranya buat merinding tp kl bisa pakayanya dan goyangnya dikurangi ya cantik," kata @ern*****. "Makin cantik kalo lantunin shalwat sambil menutup aurat deh keknya mami," tulis @tgk*****. "Makin cantik kalo lantunin shalwat sambil menutup aurat deh keknya mami," komentar @dap*****.

Dewi Persik yang mendapat respons positif dari unggahan video tersebut lantas kembali melantunkan sholawat nabi. Lantunan kedua tampak dibawakannya saat tengah menempuh perjalanan pulang seusai syuting. Video tersebut pun diunggah pelantun "Mimpi Manis" ini dalam feed Instagram pada Senin (26/4) dini hari.

"Iseng pulang kerja, syg ga diupload ๐Ÿ˜‚," tulis Dewi Persik sebagai keterangan unggahan videonya yang kedua. "Diperjalanan sprt ini, saling memberikan support... semoga kita bisa selalu menikmati bulan ramadhan bersama... krn setiap detiknya adalah kenikmatan yang belum tentu kita bisa menjalankan bulan mulia ini dengan baik. ๐Ÿ˜‡ sahuuurrrrrrr."

Penyanyi bernama asli Dewi Murya Agung ini lagi-lagi mendapat respons positif dari warganet. Lantunan sholawat yang dibawakannya kembali menuai pujian. Kendati demikian, ia juga dikritik soal pakaiannya saat melantunkan sholawat tersebut.

"Setidak yah ka klo mau sholawat atas nabi pakayan yah yang shopan setidak yah itungยฒ memper baiki adab kepada nabi yang mulya nabi muhamad swa๐Ÿ˜," pesan @mhm*****. "Pake tutup orat dong solawatnya...malu ma rosululloh," komentar @ida*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru