Vino Bastian Pasrah Jadi Pelanggan 'Salon' Sang Putri, Tapi Khawatirkan ini
Instagram/vinogbastian__
Selebriti

Vino Bastian membagikan momennya bersama sang putri yang sedang sekolah dari rumah. Di tengah kesibukan tersebut, putri Vino membuka 'salon' dengan sang ayah sebagai pelanggannya.

WowKeren - Vino Bastian dikenal jarang membagikan kehidupan pribadinya untuk konsumsi publik. Namun baru-baru ini, Vino membagikan kegiatan bareng putrinya dengan Marsha Timothy, Jizzy Pearl Bastian.

Pandemi Covid-19 membuat Jizzy yang tahun ini berusia 8 harus melaksanakan sekolah online. Untuk mengatasi rasa bosan, Jizzy rupanya "membuka salon" dengan sang ayah sebagai pelanggannya.

Tampak dalam video yang dibagikan Vino, Jizzy memakaikan wajah sang ayah masker berwarna putih dengan menggunakan kuas. Tagar yang dituliskan Vino memperlihatkan kekhawatiran apabila cairan putih tersebut sebenarnya cat tembok atau tipe-x.

"Disela-sela sekolah online dia buka salon.." tulis Vino pada Senin (26/4). "#semogabukancattembokatautipex #highrisktreatment (perawatan berisiko tinggi)."


Melihat video tersebut, kedekatan Vino dan anak perempuannya ramai diperbincangkan. Selain itu, Jizzy juga ditanya rasanya memiliki ayah yang seorang aktor dan banyak diidolakan banyak wanita.

"Hanya anak perempuan yg bisa bkin ayah ya mau di apain aja," tulis akun @kikiemelia. "Inilah bukti anak perempuan lbh dekat dan lbh sayang papa nya krn papa adalah cinta pertamanya," komentar akun @lisasunardi.

"Suami idaman, ayam idaman, sangat sempurna," balas akun @sandradeanda_. "Senengnyaaa punya anak cewe," sahut akun @ranyerviana."Adek... Rssanya gi mana pnya bapak di idolain bnyak cwe2.. Bang vino dah ganteng awas tambah ganteng.. Ntr pada diabetes liatnya," kata akun @melisawulandariputri.

Vino juga dipuji tetap tampan meski wajahnya tertutup masker. "Pake masker Tp Tetep ajah ganteng ya," balas akun @slynawati21. "Ya Allah bang.. ganteng amat si," timpal akun @rkmahaputri. "Ganteng banget sih mas nya," sahut akun @deetadeetoo.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait