Piala Oscar 2021: Halle Berry Dan Van Hunt Hadir Bersama Pasca Resmikan Hubungan Asmara
Selebriti
Piala Oscar 2021

Halle Berry untuk pertama kalinya berjalan bersama sang kekasih, Vant Hunt di depan publik pada malam red carpet Oscar 2021. Keduanya diketahui baru saja meresmikan hubungan asmara.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi Oscar 2021 telah dihadiri sejumlah selebriti populer. Oscar 2021 menjadi salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu sekaligus ajang pembuktian bagi insan perfilman dunia.

Salah satu selebriti yang berhasil mencuri perhatian publik yakni Halle Berry. Bagaimana tidak, Berry diketahui menghadiri red carpet Oscar 2021 bersama sang kekasih. Untuk pertama kalinya, Berry menggandeng sang kekasih yang diketahui seorang musisi bernama Van Hunt di depan publik.

Menariknya, pasangan ini meresmikan hubungan asmara tepat satu bulan yang lalu. Kendati begitu, tak ada yang menyangka bahwa Berry akan menggandeng Hunt melewati red carpet Oscar 2021.

Dalam acara Oscar 2021, Berry perdana terlihat memiliki gaya potongan rambut baru. Sepertinya satu hari sebelum malam Oscar 2021, Berry telah memotong rambutnya. Hal itu ia bagikan melalui laman Twitter-nya pada Sabtu (24/4).

Berry dan Hunt tampak serasi dalam balutan dresscode berwarna pink dan hitam. Dengan gaya rambut bob, Berry tampil memukau dengan dress panjang berwarna pink. Sementara itu, Hunt terlihat hadir dengan setelan jas bernuansa gelap sembari menggandeng Berry berjalan di atas red carpet 2021 dan menyapa awak media.


Piala Oscar 2021: Halle Berry Dan Van Hunt Hadir Bersama Pasca Resmikan Hubungan Asmara

Instagram

Berry pun juga terlihat memposting momen romantisnya dan Hunt saat berada di atas red carpet Oscar 2021 melalui laman Instagram pribadinya. Sebelumnya, Berry telah sempat memicu rumor berkencan dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Berry diketahui sempat memposting foto kaki seorang pria yang diduga adalah kekasihnya. Tak lama setelah berita itu beredar, Berry mengumumkan bahwa dirinya resmi berpacaran dengan musisi berusia 51 tahun yakni Van Hunt.

Berry sendiri diketahui telah tiga kali menikah. Ia dikaruniai dua orang anak dari pasangan yang berbeda. Sebelumnya, ia juga sempat berpacaran dengan Gabriel Aubry dan dari hubungan itu keduanya dikaruniai satu orang anak.

Anak pertama Berry yakni Maceo Robert Martinez diketahui merupakan hasil pernikahan ketiganya bersama Olivier Martinez. Sedangkan bersama Gabriel Aubry, Berry dikaruniai satu anak yang diberi nama Nahla Ariela Aubry.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts