Kim So Hyun dan Na In Woo Kaget Diminta Ciuman Saat Syuting Ulang 'River Where The Moon Rises'
KBS
TV

Video memperlihatkan proses syuting ulang dari beberapa episode awal 'River Where The Moon Rises'. Pasangan utama, Na In Woo dan Kim So Hyun banyak syuting ulang adegan bersama.

WowKeren - "River Where The Moon Rises" memang sudah mengakhiri penayangan. Meski begitu, tim produksi dari drama sageuk KBS ini masih gencar memanjakan para penonton. Salah satunya dengan menghadirkan video di balik layar.

Video memperlihatkan proses syuting ulang dari beberapa episode awal "River Where The Moon Rises". Video dimulai ketika Na In Woo syuting adegan aksinya, meskipun kecelakaan komedi terjadi ketika staf menyadari bahwa salah satu lawannya seharusnya memiliki dialog di tengah-tengah adegan.

Na In Woo kemudian menikmati syuting dengan Kim So Hyun saat dia dengan main-main mengambil pinggiran topinya. Kim So Hyun juga menghentikan apa yang sang aktor ganteng lakukan dan memberinya tatapan aneh ketika Na In Woo dengan sangat canggung mencoba memasukkan sesuatu ke dalam karung.

Semua orang tertawa terbahak-bahak saat sutradara berteriak, "Cut". Dalam adegan di mana Na In Woo menangkap Kim So Hyun yang jatuh di pelukannya, sutradara dengan bercanda menginstruksikan, "Sekarang cium dia!" Kim So Hyun dan Na In Woo menoleh karena kaget atas perintahnya, yang menyebabkan tawa lagi.


Dalam adegan lain, Na In Woo melakukan kesalahan dengan masuk dan duduk terlalu awal. Aktor kelahiran tahun 1994 itu pun tertawa malu-malu sambil membungkuk meminta maaf dengan cepat. Na In Woo mendapat dukungan dari sutradara.

"Dalam sejarah drama Korea, kaulah satu-satunya aktor yang menyelesaikan 20 episode dalam satu bulan," puji sutradara "River Where The Moon Rises". Na In Woo yang tidak bisa dapat memberikan tanggapan yang tepat berkata, "Kata-katanya tidak akan keluar."

Selanjutnya, Kim So Hyun dan Hwang Young Hee dibuat terpikat dengan anak anjing di lokasi syuting. Na In Woo juga diam-diam mengangkat jarinya sebagai tanda perdamaian di belakang kepala Kim So Hyun.

Na In Woo dan Hwang Young Hee tampak tersenyum ketika mereka berbaring untuk berlatih lagu bersama. Meskipun Na In Woo lupa dialognya di adegan lain, dia tersenyum dan melanjutkannya secara profesional.

Video tersebut kemudian mengikuti Kim So Hyun saat dia merekam beberapa adegannya sendiri. Pada satu titik, dia berkata "Tunggu!" sebelum terlihat tertegun, seolah-olah dia telah melupakan dialognya.

Setelah jeda, Kim So Hyun merusak karakter dan bertanya, "Benarkah begitu?" Namun, sutradara meyakinkannya bahwa dia mengucapkan dialognya dengan benar. Kim So Hyun berbagi tawa dengan Kim Hee Jung saat mereka membicarakan reaksi mereka.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts