Youn Yuh Jung Menang Oscar, Mantan Suami Tuai Kritik Singgung Perselingkuhan
Instagram/vanityfair
Selebriti

Sementara orang-orang memberi selamat atas kemenangan Youn Yuh Jung, bagaimanapun, mantan suami sang aktris mulai menjadi berita utama, sekali lagi untuk wawancaranya.

WowKeren - Hanya satu hari setelah kemenangan bersejarah Youn Yuh Jung di Academy Awards ke-93 pada 25 April waktu setempat, wawancara mantan suaminya dengan News1 dirilis dan tidak diterima dengan baik oleh publik.

Aktris Youn Yuh Jung membuat sejarah ketika ia menerima Oscar untuk Aktris Pendukung Terbaik berkat perannya di film "Minari". Ia mengejutkan semua orang dengan akting luar biasa dan kemampuan veterannya yang berpengalaman.

Sementara orang-orang memberi selamat atas kemenangan Youn Yuh Jung, bagaimanapun, mantan suami sang aktris mulai menjadi berita utama, sekali lagi untuk wawancaranya.

Jo Young Nam, penyanyi terkenal dan mantan suami Youn Yuh Jung, belakangan menjadi berita utama karena secara konsisten menyebut mantan istrinya dalam wawancara. Pada 26 April, ia mengomentari kemenangannya di Oscar dalam wawancara baru-baru ini.

Youn Yuh Jung Menang Oscar, Mantan Suami Tuai Kritik Singgung Perselingkuhan

Source: Koreaboo

"Aku menerima telepon dari temanku dan saat itulah aku mendengar tentang kemenangannya. Aku bahagia untuknya dan merayakannya seolah-olah itu adalah kemenanganku. Itu adalah pencapaian besar yang pantas untuk dirayakan," ujarnya.


Jo Young Nam melanjutkan, "Semua orang berpikir itu buruk bahwa aku menyebutkan namanya dan itu diterima secara negatif jadi aku berhati-hati. Aku hanya ingin menyampaikan selamat kepadanya."

Penyanyi itu kemudian berbagi bahwa, "Kemenangan ini adalah jenis pukulan terbaik untuk semua pria tukang selingkuh, jenis balas dendam terbaik," merujuk pada perselingkuhan masa lalu penyebab mereka bercerai.

Meski mengaku berusaha berhati-hati dalam menyebut nama Youn Yuh Jung, wawancara Jo Young Nam tidak ditanggapi dengan baik. Netizen mengkritik keputusannya untuk menyebut aktris itu sekali lagi secara tidak perlu.

"Kenapa dia seperti itu, apa dia gila? Apakah dia mencoba membuktikan bahwa Youn Yuh Jung adalah mantan istri atau semacamnya? Kamu punya anak, jadi tutup mulutmu," komentar netizen. "Jika dia hanya mengucapkan selamat, itu tidak masalah tapi dia melanjutkan dan menambahkan komentar yang tidak perlu," sahut yang lain.

Jo Young Nam sebelumnya menikah dengan Youn Yuh Jung selama kurang lebih 12 tahun sebelum mereka bercerai. Sementara telah berpisah selama beberapa dekade, mereka mulai menjadi berita utama karena peran sang aktris dalam "Minari" dan kemenangan Oscar-nya.

Jo Young Nam telah berbicara tentang mantan istrinya di berbagai penampilan variety show. Ia sebelumnya menjadi berita utama ketika berbicara tentang perceraiannya di sebuah acara, mengakui bahwa mereka berpisah karena perselingkuhannya. Sementara ia mengakui kesalahannya, penyesalan dan wawancaranya mendapat reaksi keras dari publik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait