Park Bo Young Akhirnya Punya Akun Instagram, Langsung Unggah Foto Ini
Selebriti

Pada 26 April, Park Bo Young meluncurkan akunnya dan mengunggah postingan pertamanya. Pada postingan pertamanya ini, aktris kelahiran 12 Februari 1990 itu membagikan dua foto cantiknya.

WowKeren - Kabar gembira datang dari Park Bo Young, yang kini bakal aktif di media sosial. Lawan main Kim Young Kwang di film "On Your Wedding Day" itu kini akhirnya membuka akun Instagram pribadi.

Pada 26 April, Park Bo Young meluncurkan akunnya dan mengunggah postingan pertamanya. Pada postingan pertamanya ini, aktris kelahiran 12 Februari 1990 itu membagikan dua foto cantiknya.

Pada foto unggahannya, Park Bo Young tampak mengenakan pakaian tebal sambil berpose tersenyum ke arah kamera dengan latar belakang pemandangan indah. Dalam caption postingan ini, ia menulis, "Hai Instagram!"

Meskipun akunnya belum memiliki stiker terverifikasi Instagram, agensinya BH Entertainment telah mem-posting ulang postingannya, membuktikan keaslian akun tersebut.


Bio Instagram Park Bo Young sendiri berbunyi, "Akun Instagram ini dijalankan oleh BH Entertainment dan Park Bo Young." Postingan pertama aktris 31 tahun itu pun disambut dengan ucapan selamat datang di Instagram oleh para penggemar.

Sementara itu, drama mendatang Park Bo Young yang berjudul "Doom at Your Service" akan tayang perdana pada10 Mei pukul 9 malam. Dalam drama ini, ia beradu akting dengan Seo In Guk.

Dalam berita lainnya, Park Bo Young berbicara tentang bekerja di kedai kopi milik kakak iparnya selama masa jeda baru-baru ini. Ia menceritakan berbagai perlakuan yang diterimanya dari pelanggan di mana ada yang berlaku jutek padanya.

"Ada juga saat ketika aku bertanya kepada pelanggan apakah mereka ingin aku memasukkan pesanan mereka ke dalam tas, mereka bilang, 'Bagaimana aku bisa mengambilnya jika kamu tidak memasukkannya ke dalam tas?' Sejak saat itu, aku hanya bilang pada mereka, 'Aku akan memasukkan ini ke dalam tas untukmu.'" papar Park Bo Young.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait