Sempat Diisukan Dekat, Begini Ucapan Ultah Verrell Bramasta Untuk Ranty Maria
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Akting Verrell Bramasta dan Ranty Maria dalam sinetron 'Putri Untuk Pangeran' kerap membuat para penonton baper. Hubungan keduanya di dunia nyata selalu menjadi sorotan publik seperti pada momen ulang tahun Ranty Maria.

WowKeren - Ranty Maria baru saja merayakan ulang tahunnya ke-22 pada Senin (26/4) kemarin. Ia pun mendapat banyak ucapan ulang tahun baik dari rekan sesama artis maupun para penggemarnya.

Warganet pun akhirnya menyoroti ucapan dari sang kekasih, Rayn Wijaya dan Verrell Bramasta. Seperti diketahui, Rayn Wijaya dan Ranty Wijaya memang sudah mengumumkan pacaran sejak beberapa tahun ke belakang. Sementara Verrell sendiri sempat diisukan dekat dengannya saat sama-sama membintangi sinetron "Putri Untuk Pangeram".

Akting keduanya yang memukau membuat banyak penonton yang baper. Oleh karena itu, tak heran bila akhirnya ucapan ulang tahun dari Verrell itu pun menjadi sorotan.


Kakak Athalla Naufal ini memang tidak memberikan kejutan ulang tahun apa pun untuk Ranty Maria. Aktor tampan kelahiran Jakarta, 11 September 1996 tersebut hanya mengunggah ucapan ulang tahun lewat InstaStory dan feed Instagram-nya saja. Putra sulung Venna Melinda ini rupanya memiliki cara tersendiri untuk menyampaikan ucapan selamat tahun.

Verrell Bramasta terlihat mengunggah beberapa foto Ranty Maria dalam InstaStory. Foto-foto tersebut juga diunggahnya dalam feed Instagram dengan tambahan tulisan caption.

"Beberapa foto candid kita & moment2 terseru selama 1 tahun belakangan," tulis Verrell Bramasta dalam unggahannya pada Senin(26/4). "Selamat ulang tahun putri usus goreng @rantymaria . Semoga km bahagia selalu, sehat selalu, dan terus dekat sama Tuhan.. wish you all the best :)."

Ranty Maria juga terlihat memberikan balasan untuk ucapan ulang tahun dari lawan mainnya tersebut. Mantan kekasih Ammar Zoni tersebut terlihat meninggalkan balasan lewat kolom komentar unggahan tersebut. "Thank you, pangeran batu bata :)," timpal Ranty Maria.

Sontak saja warganet langsung riuh mengetahui panggilan masing-masing dari keduanya. Panggilan khas tersebut rupanya merupakan salah satu adegan dalam sinetron "Putri Untuk Pangeran". Warganet pun kemudian dibuat rindu dengan sinetron yang dibintangi oleh Ranty Maria dan Verrell Bramasta hingga ada pula yang mendoakan agar keduanya bisa berjodoh di dunia nyata.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts