Pacar Dituduh Pelakor, Abash Bongkar Sudah Lama Putus dari Lucinta Luna Hingga Ungkap Fakta Ini
Instagram/ashgreyz
Selebriti

Tak terima, Abash akhirnya secara terang-terangan mengaku sudah lama putus dari Lucinta Luna hingga beber fakta berikut usai pacarnya dituding sebagai pelakor.

WowKeren - Senin (26/4), merupakan momen yang spesial bagi kekasih cantik Abash, Jessica atau yang lebih akrab disapa Jeje. Pasalnya Jeje merayakan pertambahan usianya yang ke-23 pada Senin kemarin.

Namun baru-baru ini mencuat tudingan jika Jeje disebut sebagai pelakor. Jeje disebut pelakor lantaran dianggap merebut Abash dari Lucinta Luna saat masih dipenjara terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Menanggapi tudingan tersebut, Abash rupanya langsung membantah tegas. “Kalau dibilang pelakor enggak ya,” ungkap Abash di The Tribata Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Senin (26/4).

Menimpali, Jeje secara terang-terangan mengungkapkan bahwa Abash dan Lucinta Luna sebenarnya sudah putus sejak lama. Tepatnya pada bulan Agustus 2020 lalu. “Dia kan sama yang lama Agustus itu udah putus,” beber Jeje.

Abash sebenarnya maklum mengapa Jeje dituding sebagai pelakor. Ia pun menyadari jika hal tersebut lantaran dirinya masih sering datang membesuk Lucinta Luna di tahanan. Padahal hubungan asmaranya dengan Lucinta Luna saat itu sudah berakhir.


Abash rupanya merasa memiliki tanggung jawab atas ditahannya Lucinta Luna. Padahal saat itu, ia sudah berpacaran dengan Jeje. “Jadi kenapa terlihatnya seolah pelakor karena saat itu saya masih bertanggung jawab,” tutur Abash.

Menambahkan, Abash juga membeberkan fakta lain terkait dirinya dan Lucinta Luna. Salah satunya ia mengaku dimintai bantuan oleh Lucinta Luna untuk mengurus kasus hukumnya. Abash juga mengaku sempat memberikan uang pada Lucinta Luna saat masih dipenjara.

“Dia (Lucinta Luna) meminta bantuan saya untuk mencarikan pengacara, saya urus sampai keluar. Pas mau keluar butuh uang pun saya bantu transfer,” beber Abash.

“Kenapa saat itu aku masih ada nemenin dia, karena saya masih bertanggung jawab. Dan sudah berjanji untuk sampai dia bebas,” lanjutnya menambahkan.

Kini, Abash dan Jeje sudah tak lagi ragu memamerkan hubungan mereka ke publik. Bahkan keduanya tak lagi segan memamerkan kemesraan di akun media sosial masing-masing.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru