Kocak, Baekhyun Pernah Kesal Gara-gara Jadi Korban 'Ghosting' Fans
Instagram/baekhyunee_exo
Selebriti

Baekhyun EXO pernah membuat heboh karena membalas mention dari salah satu penggemar di Twitter hingga kesal karena tidak dijawab meski telah berkali-kali.

WowKeren - Baekhyun EXO dikenal menjadi salah satu idol K-Pop yang mempunyai akun Twitter pribadi. Baekhyun bahkan tak jarang membalas mention dari para penggemarnya.

Salah satu akun Instagram penggemar K-Pop pun terlihat kembali membahas mengenai momen kala Baekhyun membalas mention penggemar di 27 November 2020 lalu. Penggemar tersebut menggoda Baekhyun dengan mengungkapkan tengah berada di restoran piza.

"Baekhyun-ah.... ayahku ada di restoran yang ada di Seongsu-dong... ini tempat piza," tulis salah satu penggemar di Twitter.

Baekhyun terlihat langsung penasaran dengan cuitan penggemarnya tersebut. Ia sampai bertanya berkali-kali keberadaan penggemarnya tersebut namun justru tidak dijawab.

"Dimana!? Kamu di mana!!!!!" balas Baekhyun. "Kamu di mana!! Apa nama restoran pizanya!!! Ayo kasih tahu aku dong!?!" lanjut Baekhyun. "Lah dianya... malah ngilang...," tambahnya lalu.


Unggahan akun @kpopmemeindo_ sontak langsung disambut komentar kocak dari para penggemar. Mereka terlihat sangat gemas dengan tingkah Baekhyun di Twitter pribadinya tersebut.

"Dighosting ama fans sendiri dong," ujar salah seorang warganet. "Positive thinking: pingsan dulu 5 menit," sambung lainnya. "OMG BAEKHYUN GEMASNYA," tambah lainnya. "Nyesel ga tuh pernah nge ghosting idol," lanjut lainnya.

"Mungkin dia pingsan," kata lainnya. "Baek gak mau skalian buat status "twitter please do ur magic" gitu ?" ucap lainnya. "Sekelas baekhyun exo di goshting :')" komentar lainnya. "Gemes bgt ga sih di spam bias sendiri," aku lainnya.

Pesan misterius dikirimkan Baekhyun EXO untuk penggemar

Sumber: Twitter

Baekhyun sendiri terlihat terakhir aktif di Twitter pribadinya pada 19 April lalu. Baekhyun menuliskan pesan menyentuh untuk EXO-L, penggemar EXO pada cuitan barunya dengan kode misterius yang kerap digunakan oleh orang Korea Selatan.

"Sayangku Eri (singkatan EXO-L). Aku cinta banget sama kalian .. Aku bener-bener serius Kamu bisa rasain hati aku gak ?? Aku orang yang lagi bahagia .. Cuma Eri yang bisa bikin aku bahagia ... Beneran Aku cinta kamu, aku suka kamu, aku kangen kamu," tulis Baekhyun.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts