Nona Adik Nikita Willy Ingin Nikah Muda, Shireen Sungkar Beri Nasihat ini
Instagram/nonawilly16/shireensungka
Selebriti

Nikita Willy dan sang adik, Winona, mengajak Shireen Sungkar mengobrol seputar masalah pernikahan. Shireen yang menikah di usia 21 tahun membuat Winona meminta sejumlah nasihat.

WowKeren - Winona adik Nikita Willy mengungkapkan keinginan segera menikah di usianya yang tahun ini menginjak 24. Keinginan tersebut diungkap Nona, sapaan akrab Winona, saat Nikita mengundang Shireen Sungkar untuk berbincang bersama di vlog.

Shireen diketahui menikah dengan Teuku Wisnu saat usianya 21 tahun. Di usia belum genap 30 tahun, kakak Zaskia Sungkar tersebut sudah dikaruniai 3 anak.

"Kakak punya advice gak, untuk kayak temen-temen seumurkanku?" tanya Nona. "Kamu mau married?" tanya Shireen. "Iya. (Sekarang usia)24 tahun ini. Gak semuda kakak dong berarti," balas Nona.

Melalui Instagram, Nona beberapa kali membagikan foto bareng sang kekasih. Pria beruntung yang akan menjadi adik ipar Nikita Willy tersebut bernama Galih Baghaskara.


Shireen yang sudah menikah 8 tahun mengaku bahagia karena memiliki pasangan yang satu visi dan misi. Oleh sebab itu, semua hal dapat diobrolkan Shireen dan Wisnu dengan lebih mudah.

"Ngomong sesuatu omongan sebelum married itu penting. Ilmu sebelum married juga penting, maksudnya ilmu di agama seperti apa," beber Shireen. " Supaya kita nyenengin suami tuh kita ikhlas, kita happy, gak ngerasa diatur."

Shireen juga mengingatkan apabila pertengkaran adalah hal yang wajar dalam pernikahan. Sebab bagi Shireen yang telah lama bersahabat dengan Wisnu, pertengkaran masih kerap terjadi.

"Kalo berantem kayaknya gak mungkin gak berantem sih. Karena dua kepala satu rumah, kayaknya gak mungkin gak ribut," tutur Shireen. "Aku aja sama Wisnu sahabatan udah lama, tau banget dia kayak gimana, tetep ada ributnya juga. Karena kan temenan sama nikah tuh beda."

Nona pun mengaku juga mendapat nasihat serupa dari sang mama. "Bener sih kata Mamaku kemarin, kan udah sempet ngobrol nih. Mamaku bilang, komunikasinya penting," timpalnya.

"Menurut aku diobrolin aja sih sama suami," tandas Shireen. "Dan jangan sampe lebih percaya pihak ketiga dibanding suami kita sendiri."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts