Tinggalkan 'Running Man', Post Terakhir Lee Kwang Soo Banjir Komentar Haru
Instagram/masijacoke8507
TV
Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man

Lee Kwang Soo sontak membuat terkejut karena memutuskan untuk meninggalkan acara ragam 'Running Man' setelah 11 tahun lamanya karena kesehatan, unggahan terakhir di Instagram pribadi langsung dibanjiri komentar haru.

WowKeren - Hari ini, Selasa (27/4) para penggemar "Running Man" sontak terkejut karena agensi Lee Kwang Soo yakni King Kong by Starship mengumumkan jika aktor dibawah naungan mereka akan meninggalkan acara ragam tersebut. Lee Kwang Soo akan merekam episode terakhirnya di "Running Man" pada 24 Mei 2021 mendatang.

Agensi Lee Kwang Soo mengungkapkan bahwa alasan meninggalkan "Running Man" setelah 11 tahun ini adalah karena masalah kesehatan. Pasalnya, tahun lalu Lee Kwang Soo pernah mengalami kecelakaan yang membuatnya harus menjalani terapi rutin. Ada kalanya Lee Kwang Soo merasa kesulitan secara fisik ketika melakukan syuting karena efek dari kecelakaan tersebut.

Lee Kwang Soo dengan berat hati harus meninggalkan acara yang seperti keluarganya tersebut demi pemulihan fisik dan mentalnya. Agensi Lee Kwang Soo memastikan sang aktor akan menunjukkan citra lebih baik dan sehat di masa depan.


Menyusul pengumuman resmi mengenai Lee Kwang Soo meninggalkan "Running Man" akhirnya membuat akun Instagram sang aktor banjir komentar penggemar. Unggahan terakhir Lee Kwang Soo pada Desember 2020 lalu tampak diselimuti oleh komentar haru penggemar.

Unggahan terakhir Lee Kwang Soo di Instagram dibanjiri komentar haru penggemar

Sumber: Instagram

Penggemar mengaku masih tidak ingin Lee Kwang Soo meninggalkan "Running Man", meski begitu mereka mengharapkan agar sang aktor dapat memulihkan kesehatannya. Penggemar mengaku akan merindukan Lee Kwang Soo di "Running Man". Mereka pun mengharapkan mungkin aktor tampan itu bersedia menjadi bintang tamu di masa depan setelah kesehatannya pulih.

"Tolong kembalilah setelah sehat," ucap salah seorang penggemar. "Aku akan merindukanmu," aku lainnya. "Istirahatlah dengan baik dan bahagia selalu," harap lainnya. "Kami akan sangat merindukanmu broo, tetap sehat yaaa. pulihlah. kami akan menantimu," ucap lainnya. "Terima kasih atas 11 tahun ini. Aku akan merindukanmu. Ambil waktu yang banyak untuk pemulihan mental dan tubuhmu. Dan tolong kembali dengan kesehatan baik sebagai anggota atau bintang tamu," terang lainnya.

Sementara itu, "Running Man" pertama kali ditayangkan SBS pada 11 Juli 2010. Lee Kwang Soo telah menjadi anggota sejak awal bersama Yoo Jae Seok, Gary, Haha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, dan Song Joong Ki. Song Ji Hyo kemudian menjadi anggota tetap telah beberapa episode.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts